visitaaponce.com

Aston Villa Raih Kemenangan di Liga Konferensi usai Drama Gol Injury Time

Aston Villa Raih Kemenangan di Liga Konferensi usai Drama Gol Injury Time
Para pemain Aston Villa berselebrasi usai meraih kemenangan.(AFP)

Drama terjadi di Villa Park kala Aston Villa menjamu Zrinjski pada lanjutan babak grup Liga Konferensi UEFA. Anak-anak asuh Unai Emery harus berjuang hingga detik-detik akhir untuk bisa mengamankan poin penuh di kandangnya sendiri.

Meski menguasai jalannya laga, Aston Villa mengalami kesulitan membobol gawang Zrinjski yang dikawal Marko Maric. Tercatat, tim asai Inggris itu melepaskan 27 tembakan dengan sembilan yang tepat sasaran. Dari semua percobaan itu, hanya satu yang berbuah gol.

Satu-satunya gol tercipta pada masa injury time babak keduam tepatnya pada menit ke-90+4. Berawal dari skema serangan dari sisi kanan, umpan Mattcy Cash bisa dieksekusi sempurna oleh John McGinnn.

Baca juga : Unai Emery Siap Ukir Sejarah Bersama Aston Villa

Bola masuk ke gawang tanpa bisa dihalau Maric. Itu menjadi satu-satunya gol yang tercipta di laga tersebut.

Pada pertandingan itu, dua kiper dari dua tim menunjukkan performa yang gemilang, Emiliano Martinez juga melakukan beberapa penyelamatan krusial. Aksi apiknya itu membuat gawangnya tetap bersih dari gol lawan.

Dengan kemenangan tersebut, Aston Villa kini mengantongi tiga poin dari dua laga yang telah dilakoni. Empat tim yang berada di Grup E Liga Konferensi UEFA kini memiliki poin yang sama sehingga kans untuk melaju ke babak berikutnya masih seimbang. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat