visitaaponce.com

Haaland Cetak Dua Gol Saat Manchester City Tekuk Young Boys di Laga Liga Champions

Haaland Cetak Dua Gol Saat Manchester City Tekuk Young Boys di Laga Liga Champions
Penyerang Manchester City Erling Haaland melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Young Boys di laga Liga Champions.(AFP/Fabrice COFFRINI)

ERLING Haaland mengakhiri paceklik golnya di Liga Champions saat Manchester City melanjutkan awal sempurna di kompetisi antarklub Eropa itu dengan meraih kemenangan 3-1 atas Young Boys, Kamis (26/10).

Haaland tiba di Bern setelah gagal mencetak gol di lima laga Liga Champions.

Penyerang itu mencetak 35 gol di 30 laga Liga Champions pertama dan kini kembali ke jalur setelah mencetak dua gol di babak kedua laga di Stadion Wankdorf.

Baca juga: PSG Hajar AC Milan di Laga Liga Champions

Eksekusi penalti Haaland membawa Manchester City kembali unggul setelah Meschack Elia menyamakan kedudukan usai Young Boys tertinggal akibat gol Manuel Akanji di awal babak kedua.

Gol pertama bek Swiss itu untuk Manchester City pada musim ini terjadi di kembalinya di ke tanah air, beberapa hari setelah dia diusir wasit saat the Citizen menang atas Brighton and Hove Albion di laga Liga Primer Inggris.

Haaland mencetak gol keduanya, empat menit sebelum laga usai, untuk memastikan City meraih kemenangan. Gol itu merupakan gol ke-11 Haaland di semua kompetisi pada musim ini.

Baca juga: Kalahkan Shakhtar, Barcelona Pertahankan Rekor Sempurna di Liga Champions

Anak-anak asuhan Pep Guardiola, kini, memuncaki klasemen Grup G Liga Champions usai membukukan tiga kemenangan beruntun melawan Young Boys, Red Star Belgrade, dan RB Leipzig.

Jika berhasil menang melawan Young Boys di Stadion Etihad, bulan depan, City akan dipastikan melaju ke babak sistem gugur saat Liga Champions masih menyisakan dua laga. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat