visitaaponce.com

Pelatih Mali U-17 Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Saat Melawan Spanyol U-17

Pelatih Mali U-17 Kecewa dengan Kepemimpinan Wasit Saat Melawan Spanyol U-17
Spanyol Lolos Babak 16 Pildun U-17 Usai Menang Atas Mali diManahan(MI / Widjajadi)

PELATIH Mali U-17, Soumaila Coulibaly menganggap wasit agak berpihak kepada Spanyol, ketika anak anak asuhnya dikalahkan dengan skor tipis 0 - 1 pada laga kedua penyisihan Grup B di Stadion Manahan, Senin sore (13/11).

" Kami bermain baik. Saya senang para pemain bisa tampil bagus. Saya pikir, wasit agak memihak pada babak pertama. Tetapi, itu tidak masalah," kata Soumaila kepada wartawan usai pertandingan yang melelahkan itu.

Baca juga : Kalahkan Kanada, Uzbekistan Berpeluang Lolos ke Babak 16 Besar

Ia menilai gol Mali pada menit ke-31 merupakan gol wajar, tetapi kemudian dianulir oleh wasit melalui keputusan VAR. Selanjutnya kartu merah untuk sang bomber Mamadau Doumbia yang dianggap melakukan pelanggaran keras.

Baca juga : Bima Sakti Akui Anak Asuhnya Gugup di Awal Pertandingan Lawan Panama U-17

" Apa yang bisa saya bilang ?," sergah pelatih Mali itu sembari mengatakan, semua sudah terjadi dan selanjutnya anak anak asuhnya harus memusatkan perhatian pada pertandingan selanjutnya.

Yakin bisa menang di pertandingan selanjutnya? Soumaila pun menegaskan hal tersebut tidak terlalu penting. baginya TImnas Mali harus terus bermain, dan menang melawan laga penyisihan Grup B melawan Kanada di Stadion Manahan. ( Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat