visitaaponce.com

Manchester United Blacklist Empat Media karena Pemberitaan Negatif

Manchester United Blacklist Empat Media karena Pemberitaan Negatif
Stadion Old Trafford(AFP)

Manchester United melarang empat media meliput konferensi pers prapertandingan kontra Chelsea. Empat media itu meliputi Manchester Evening News, ESPN, Mirror dan Sky Sports.

Klub geram karena mereka membuat berita terkait kondisi ruang ganti yang tidak lagi harmonis. Manajemen merasa kesal karena berita tersebut disiarkan tanpa memberikan kesempatan kepada klub untuk menanggapinya.

Sebelumnya, The Mirror dan Sky Sports melaporkan beberapa pemain meminta Ten Hag untuk memanggil kembali Jadon Sancho yang telah diasingkan dari skuad sejak mengkritik sang pelatih di media sosial.

Sementara, Manchester Evening News melaporkan beberapa pemain kehilangan kepercayaan terhadap Ten Hag atas taktik dan perekrutannya. Kemudian, ESPN mengklaim Ten Hag berjuang untuk kembali mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

Menanggapi laporan-laporan tersrbut, Ten Hag yakin dia tetap mendapat dukungan dari para pemain.

"Tentu saja selalu ada pemain di setiap tim yang bermain lebih sedikit, kurang bahagia. Anda harus menunggu kesempatan mereka dan itu bisa datang. Tetapi tidak ada masalah," ujar Ten Hag.

Musim kedua yang penuh tantangan bagi pelatih asal Belanda itu berlanjut ketika timnya kalah tipis 1-0 di Newcastle, akhir pekan lalu.

Hasil itu menjadi kekalahan ke-10 musim ini bagi Setan Merah di semua kompetisi. Beberapa laporan media kemudian menyebut Ten Hag telah kehilangan kepercayaan diri dan dukungan dari separuh pemainnya. (AFP/Goal/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat