visitaaponce.com

Manajer MU Erik Ten Hag Akui Kecewa Atas Penampilan Anak Asuhanya

Manajer MU Erik Ten Hag Akui Kecewa Atas Penampilan Anak Asuhanya
MANAJER Manchester United, Erik Ten Hag.(AFP)

MANAJER Manchester United, Erik Ten Hag, mengatakan bahwa kekalahan memalukan 3-0 di kandang sendiri dari Bournemouth di Liga Primer Inggris membuatnya kesal dan kecewa.

Ten Hag juga mengakui bahwa timnya tidak cukup baik untuk tampil konsisten ketika memasuki musim ini yang penuh dengan pencarian jati diri.

"Sebagai sebuah tim, kami tidak cukup baik untuk tampil konsisten," kata Ten Hag mengutip BBC.

Baca juga: Ten Hag Kecam Penampilan tidak Konsisten Manchester United

"Saya kesal, kecewa, tentu saja. Saya mengharapkan sesuatu yang berbeda. Cara kami memulai pertandingan tidak bagus. Itu buruk," imbuhnya.

United kini telah kalah dalam 11 pertandingan di semua kompetisi musim ini, sama dengan jumlah kemenangan yang mereka raih. Kekalahan Bournemouth adalah kekalahan ketujuh mereka dalam 16 pertandingan di liga.

Baca juga: Manchester United Dipermalukan Bournemouth di Old Trafford

Ten Hag mengatakan bahwa dia harus bertanggung jawab atas penampilan United. Hal yang sama juga berlaku untuk pemilihan timnya dan keputusan untuk memulai dengan Anthony Martial menjadi bumerang.

Seperti yang terjadi saat di Newcastle, Martial hampir tidak memberikan pengaruh dan digantikan oleh Rasmus Hojlund yang disambut dengan sorak-sorai hanya 11 menit setelah babak kedua dimulai.

Hampir tidak terlihat masuk akal jika sang pemain asal Perancis, yang telah mencetak dua gol dalam 19 penampilan musim ini, layak untuk mendapatkan tempat sebagai starter. Namun Ten Hag tetap membelanya.

"Dua pekan lalu saat melawan Everton, ia memainkan permainan yang sangat bagus. Dia benar-benar memiliki kompetensi dan kemampuan untuk bermain, jadi saya pikir tidak adil setelah penampilan seperti ini untuk memberikannya kepada satu pemain. Kami sebagai sebuah tim gagal secara keseluruhan," sebutnya.

(BBC/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat