visitaaponce.com

Juventus Gagal Rebut Posisi Puncak Setelah Bermain Imbang dengan Genoa

Juventus Gagal Rebut Posisi Puncak Setelah Bermain Imbang dengan Genoa
Bermain imbang 1-1 melawan Genoa, membuat Juventus gagal meraih posisi puncak Serie A.(AFP)

JUVENTUS gagal merebut posisi puncak klasemen Serie A dari Inter Milan, setelah gol dari Albert Gudmundsson di babak kedua membawa tuan rumah Genoa meraih hasil imbang 1-1.

Meskipun Juventus yang dilatih oleh Massimiliano Allegri berhasil memperkecil selisih poin dengan Inter menjadi satu, mereka bisa terpaut empat poin jika Inter meraih kemenangan melawan Lazio pada hari Minggu.

Juventus tampil kuat di awal pertandingan, dan Federico Chiesa menyia-nyiakan peluang besar di pertengahan babak pertama ketika tembakannya dari jarak dekat melambung di atas mistar.

Baca juga: Chiellini Umumkan Pensiun dari Sepak Bola Profesional

Namun, lima menit kemudian, Chiesa mendapatkan kesempatan untuk menebusnya melalui titik penalti setelah adanya pelanggaran oleh kiper Josep Martinez, dan Chiesa tidak menyia-nyiakannya.

Juventus terkejut kurang dari tiga menit di awal babak kedua saat Albert Gudmundsson dari Islandia mampu menanduk dan melepaskan tendangan voli dari jarak tujuh yard setelah serangan apik dari Genoa.

Baca juga: Gatti Antarkan Juventus ke Puncak Klasemen Serie A

Meskipun Juventus kesulitan membongkar pertahanan lawan, mereka mendapatkan peluang emas untuk mencuri tiga poin pada menit ke-89.

Sepakan pojok mencapai Bremer, tetapi bek tengah Brasil tersebut hanya dapat mengalihkan bola ke arah gawang dengan lututnya, dan Martinez melakukan penyelamatan brilian untuk menggiring bola di atas mistar.

Genoa berhasil bertahan dan meraih satu poin penting, membawa mereka unggul empat poin dari zona degradasi dan naik ke posisi 14.

Pada hari Sabtu, Napoli yang sedang berjuang akan menjamu Cagliari. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat