visitaaponce.com

Ten Hag Salahkan Pemain Seusai MU Kalah dari Nottingham Forest

Ten Hag Salahkan Pemain Seusai MU Kalah dari Nottingham Forest
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.(AFP/BEN STANSALL)

ERIK ten Hag mengecam kegagalan Manchester United setelah kekalahan 1-2 di markas Nottingham Forest, Sabtu (30/12). Tren negatif itu membuat MU mengalami awal musim terburuk mereka sejak 1930.

Ten Hag menuding para pemainnya kekurangan energi dan motivasi lantaran penampilan buruk di babak pertama di mana mereka hanya melepaskan satu tembakan. Keadaan menjadi lebih buruk lagi setelah turun minum ketika Nicolas Dominguez membawa Forest unggul.

Marcus Rashford menyamakan kedudukan hanya dengan gol ketiganya musim ini, tetapi gol telat Morgan Gibbs-White membuat United mengalami kekalahan keempat dalam enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi.

Baca juga: Gol Larut Morgan Gibbs-White bawa Forest Menang 2-1 atas MU

"Ini mengecewakan. Kekalahan ini tidak perlu. Kami kehilangan (permainan) di babak pertama. Kami tidak cukup bersemangat," kata Ten Hag.

"Kami seharusnya menunjukan kualitas lebih baik di babak pertama. Di babak kedua kami lebih baik. Di babak pertama kami seharusnya menciptakan beberapa momen dan ternyata tidak."

Baca juga: Jadwal Lengkap Manchester United 2023-2024

Ten Hag menyebut hasil itu di bawah standar MU. Para pemain juga tidak senang dengan kekalahan tersebut dan perlu memperbaikinya.

MU sementara ini erpaut sembilan poin dari zona empat besar. Mereka kalah sembilan kali dari 20 pertandingan pembuka liga untuk pertama kalinya sejak musim 1989/1990.

Setan Merah yang berada di posisi ketujuh sudah mengalami kekalahan sebanyak 14 kali di semua kompetisi musim ini. Mereka menutup tahun kalender 2023 dengan 21 kekalahan di semua kompetisi. (AFP/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat