visitaaponce.com

West Ham dan Brighton Bermain Imbang Tanpa Gol

West Ham dan Brighton Bermain Imbang Tanpa Gol
Laga Liga Primer Inggris antara West Ham United dan Brighton and Hove Albion.(AFP/Ben Stansall)

WEST Ham United membuang peluang naik ke peringkat empat besar klasemen Liga Primer Inggris usai gagal menang saat menjamu Brighton and Hove Albion dan harus puas bermain imbang tanpa gol, Rabu (3/1) dini hari WIB.

Meski tengah dilanda krisis di lini belakang karena cedera dan skorsing, Brighton sukses tidak kebobolan untuk kali pertama di laga Liga Primer Inggris pada musim ini dan seharusnya bisa mencuri tiga poin penuh di babak kedua.

Brighton menguasai hampir 70% penguasaam bola namun buruknya penyelesaian akhir membuat the Seagulls gagal mengamankan kemenangan.

Baca juga: Manchester United Pulangkan Reguilon ke Tottenham Hotspur

Alphonse Areola tampil gemilang menahan upaya Danny Welbeck, Joao Pedro, Pascal Gross, dan Adam Lallana sehingga the Hammers memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka.

Anak-anak asuhan David Moyes sukses meraih 10 poin dari kemungkinan 12 poin di masa Natal. Meski begitu, the Hammers masih tertinggal enam poin dari posisi empat besar.

Tim tuan rumah tampil tumpul tanpa Lucas Paqueta, yang dibekap cedera, dan Mohammed Kudus yang telah bertolak untuk membela Ghana di ajang Piala Afrika.

Baca juga: Dominik Szoboszlai Dipastikan Cedera Hamstring

Hasil imbang itu membuat Brighton naik ke peringkat tujuh klasemen Liga Primer Inggris menggusur Manchester United, tertinggal tiga poin dari West Ham, yang berada di peringkat enam. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat