visitaaponce.com

Kalahkan Fulham, Aston Villa Duduki Empat Besar

Kalahkan Fulham, Aston Villa Duduki Empat Besar
Pemain Aston Villa Ollie Watkins(AFP)

Aston Villa berhasil meraih kemenangan saat bertandang ke Fulham dalam lanjutan Premier League pekan ke-25, Sabtu (17/2) WIB. Bermain di Craven Cottage, anak-anak asuh Unai Emery unggul dengan skor 2-1.

Dua gol kemenangan Aston Villa dicetak Ollie Watkins pada menit ke-23 dan ke-56. Fulham sempat membalas melalui gol Carlos Vinicius pada menit ke-61. Namun, itu tidak mampu menghindarkan mereka dari kekalahan.

Secara statistik, laga tersebut berjalan seimbang. Bahkan Fulham sebagai tuan rumah sedikit lebih unggul. Anak-anak asuh Marco Silva memegang 52% penguasaan bola. Mereka juga melepaskan 12 tendangan dengan empat yang mengarah ke gawang.

Baca juga : Aston Villa ke Peringkat Dua Nyaris Gusur Arsenal

Sementara, Aston Villa hanya melepaskan 12 tembakan dengan tiga yang tepat sasaran. Hanya saja, Aston Villa bermain lebih efektif sehingga bsia lebih banyak mengonversi peluang menjadi gol.

Dengan kemenangan itu, Aston Villa kini berada di peringkat empat klasemen sementara dengan koleksi 49 poin. Mereka tertinggal dua angka dari manchester City di urutan ketiga dan delapan poin dari Liverpool di puncak klasemen. Sementara, Fulham tertahan di posisi 12 dengan raihan 29 poin. (Z-11)

Baca juga : Wilder Minta Sheffield United Percaya Diri Hadapi Aston Villa

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat