visitaaponce.com

Liverpool Mengincar Kado Pertama untuk Klopp

Liverpool Mengincar Kado Pertama untuk Klopp
Pelatih Liverpool Juergen Klopp(AFP/Paul ELLIS)

LIVERPOOL mendapat suntikan menghadapi final Piala Liga melawan Chelsea di Stadion Wembley, Minggu (25/2), dengan kembalinya Mohamed Salah, Darwin Nunez, dan Dominik Szoboszlai yang bisa dimainkan setelah pulih dari cedera.

The Reds bertekad menampilkan laga spesial demi kado perpisahan pertama untuk sang pelatih Juergen Klopp.

Final Piala Liga menjadi perebutan trofi pertama di musim ini. Kedua tim sama-sama berambisi menyabet gelar.

Baca juga : Salah dan Nunez akan Perkuat Liverpool di Final Piala Liga

Liverpool dalam tren positif usai menang 4-1 atas Luton meski kehilangan sembilan pemain tim utama. Alisson Becker, Trent Alexander-Arnold, Joel Matip, Thiago Alcantara, Curtis Jones, dan Diogo Jota tidak akan bermain untuk final karena belum pulih.

"Kami akan mempersiapkan diri hanya dengan satu target yaitu memberikan kegembiraan kepada para penggemar. Jika Anda ingin menggambarkan filosofi sepak bola kami, maka itu adalah memberikan kegembiraan dan emosi kepada para penggemar," kata asisten pelatih Liverpool, Pepijn Lijnders

"Pertandingan spesial membutuhkan penampilan spesial, jadi kami harus fokus. Penampilan spesial berarti kami membutuhkan pendukung," imbuhnya.

Baca juga : Klopp Ingin Anfield Jadi Neraka untuk Chelsea

Liverpool mengalahkan Chelsea 4-1 di Liga Primer kurang dari satu bulan yang lalu. Meski begitu, tak ada rasa menganggap enteng terhadap the Blues. Lijnders menyebut kemajuan yang dialami Chelsea baru-baru ini usai meredam Manchester City wajib diwaspadai.

"Saya pikir final yang bagus harus dimulai dengan benar-benar menghormati dan mengakui kekuatan lawan. Mereka punya (Moises) Caicedo, Enzo (Fernandez) di tengah benar-benar membuat permainan. Saya pikir ketidakstabilan (Chelsea) yang terjadi di awal musim, sekarang mereka berkembang," tambahnya.

Bersama Klopp, Lijnders juga akan meninggalkan klub pada akhir musim untuk memulai kariernya sendiri. Tak ayal, skuad Liverpool dalam motivasi besar.

Sejak Klopp menyampaikan kabar mengejutkan kepergiannya di akhir musim nanti, Liverpool terus meraih hasil positif. Mereka belum terkalahkan dengan lima kemenangan dari enam pertandingan. (AFP/Z-7)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat