visitaaponce.com

Harry Kane Harap Kemenangan Atas Lazio Jadi Titik Balik Bayern Muenchen

Harry Kane Harap Kemenangan Atas Lazio Jadi Titik Balik Bayern Muenchen
Penyerang Bayern Muenchen Harry Kane(AFP/Kirill KUDRYAVTSEV)

STRIKER Bayern Muenchen Harry Kane, Rabu (6/3), berharap kemenangan 3-0 atas Lazio di laga leg kedua 16 besar Liga Champions akan menjadi titik balik bagi Die Roten.

Bayern tampil di laga melawan Lazio setelah hanya meraih satu kemenangan dari lima laga, termasuk kekalahan 1-0 di Roma serta kini tertinggal 10 poin dari pemuncak klasemen Bundesliga, Bayer Leverkusen.

Rangkaian hasil buruk itu membuat pelatih Thomas Tuchel dipastikan hengkang pada akhir musim.

Baca juga : Dua Gol Harry Kane Antar Bayern Muenchen ke Perempat Final Liga Champions

Kane, yang sukses mencetak banyak gol di tengah penampilan buruk Bayern, mencetak dua gol ke gawang Lazio untuk membuat dirinya menorehkan 33 gol dari 32 laga di semua kompetisi sejak didatangkan di awal musim.

Berbicara kepada wartawan selepas laga sembari membawa trofi man of the match, Kane mengatakan berharap kemenangan atas Lazio akan menjadi titik balik bagi Bayern.

"Jika kami tampil seperti ini di mayoritas laga, kami bisa dipastikan meraih kemenangan. Hari ini sangat menyenangkan," ujar Kane.

"Musim ini sejauh ini sangat baik namun kami sadar, sebagai tim, kami bisa lebih baik lagi."

"Saya berusaha membantu tim dan saya harap kami bisa menjadikan kemenangan ini sebagai titik balik untuk melaju di Bundesliga dan memberi tekanan kepada Leverkusen," lanjutnya. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat