visitaaponce.com

Erick Thohir Harap Timnas Indonesia Jaga Fokus

Erick Thohir Harap Timnas Indonesia Jaga Fokus
Ketua Umum PSSI Erick Thohir.(MI/AGUNG WIBOWO)

TIMNAS Indonesia giliran bertandang ke markas Vietnam di Hanoi pada Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona Asia pada 26 Maret pelan depan. Momentum kemenangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) perlu terus terjaga.

Skuad Garuda mampu memetik kemenangan pertama di ajang kualifikasi Grup F mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Satu-satunya gol dicetak Egy Maulana Vikri pada menit ke-52.

"Semoga pemain tetap konsisten, tidak lengah saat nanti bertanding ke Vietnam. Tetap rendah hati, dan selalu fokus. Perjuangan masih panjang. Tak banyak waktu karena 26 Maret giliran kita yang akan tandang ke Vietnam," kata Ketum PSSI Erick Thohir.

Baca juga : Indonesia Vs Vietnam: Kemenangan Penting yang Patut Disyukuri 

"Jaga kondisi, disiplin, latihan yang keras. Ikuti semua instruksi dari pelatih. Buktikan kita bisa tampil baik juga di Vietnam nanti. Tentu kita ingin terus menjaga peluang bisa lolos ke fase berikutnya kualifikasi Piala Dunia 2026," imbuhnya.

Tambahan tiga poin membuat Indonesia naik ke peringkat kedua klasemen Grup F. Tim asuhan Shin Tae-yong mengemas nilai empat poin dari tiga laga. Adapun posisi Vietnam turun satu peringkat ke posisi ketiga.

PSSI mengapresiasi penampilan timnas yang bermain luar biasa dengan kerja keras.

"Apresiasi kepada penampilan pemain yang tampil disiplin dalam pertandingan ini. Terima kasih juga penonton yang sudah datang langsung, maupun yang menyaksikan dari layar kaca serta doanya untuk kemenangan timnas," ujar Erick. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat