visitaaponce.com

Arsenal Terdepan untuk Datangkan Bruno Guimaraes

Arsenal Terdepan untuk Datangkan Bruno Guimaraes
Gelandang Newcastle United Bruno Guimaraes(AFP/Andy Buchanan)

ARSENAL dilaporkan berada di posisi terdepan untuk mendatangkan Bruno Guimaraes dari Newcastle United.

Guimaraes dilaporkan juga menjadi incaran Real Madrid dan Paris Saint-Germain namun Arsenal telah melakukan pendahuluan dengan menghubungi agen pemain Brasil itu

"Arsenal telah melakukan kontak dengan perwakilan Bruno Guimaraes mengenai kemungkinan memboyong bintang Newcastle United itu," ungkap The Sun.

Baca juga : Newcastle Ingin Kembali Pinjam Willock yang Tampil Mengesankan

"Penampilan Guimaraes telah menarik perhatian sejulah klub, termasuk Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Namun, pakar transfer Ben Jacobs mengklaim Arsenal berada di posisi terdepan untuk mendatangkan sang pemain," lanjut surat kabar tersebut.

The Sun mengungkapkan Thomas Partey berpeluang meninggalkan Arsenal karena sulit mencapai kebugaran. Begitu juga dengan Mohamed Elneny, setelah Jorginho memperpanjang konrak dengan the Gunners.

"Arsenal mencari pemain untuk menjadi partner baru Declan Rice. Mereka telah menghubungi perwakilan Guimaraes," kata The Sun.

"Meski ada klausa lepas sebesar 100 juta pound sterling di kontrak Guimaraes yang mulai aktif pada Juni, Newcastle disebut siap menerima tawaran sebesar 80 juta pound sterling untuk sang pemain dari klub yang tampil di Liga Champions," pungkas media massa Inggris itu. (eurosport/Z-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat