visitaaponce.com

Euro 2024, Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Swiss

Euro 2024, Prediksi Susunan Pemain Hungaria vs Swiss
Pemain Hungaria Dominik Szoboszlai dan pemain Swiss Xherdan Shaqiri(Uefa Euro)

TIMNAS Hungaria akan melakoni laga pertama mereka di Euro 2024 melawan Swiss dalam partai penyisihan grup A. 

Keduanya akan bertanding di Stadion Rheinenergie, Koln, Sabtu (15/6) pukul 20.00 WIB. 

Kedua tim sama-sama mengincar kemenangan untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar bersaing dengan Jerman dan Skotlandia. 

Baca juga : Ronaldo Pede Portugal Bisa ke Final EURO 2024

Pelatih Hungaria Marco Rossi diprediksi akan memainkan formasi 3-4-2-1. Pelatih asal Italia ini diperkirakan bakal menempatkan Barnabas Varga sebagai penyerang tunggal. 

Dia akan ditopang gelandang Liverpool Dominik Szoboszlai dan pemain Freiburg Roland Sallai.

Di barisan tengah mantan pemain Eintracht Frankfurt ini diprediksi akan menurunkan Milos Kerkez, Andras Schafer, Adam Nagy, dan Loic Nego. Di barisan belakang dia diperkirakan akan menurunkan Attila Szalai, Willi Orban, dan Adam Lang. Mereka akan mengawal kiper Peter Gulacsi.

Baca juga : EURO 2024: Julian Nagelsmann Sebut Toni Kroos Sosok Penting di Timnas Jerman

Sementara di kubu Swiss, pelatih Murat Yakin akan menampilkan pola 3-4-3. Dia akan menurunkan trio lini depan yang terdiri dari Xherdan Shaqiri, Zeki Amdouni, dan Ruben Vargas. 

Sementara lini tengah dipercayakan kepada Silvan Vidmer, Remo Freuler, gelandang yang membawa Bayer Leverkusen juara Liga Jerman Granit Xhaka, serta Dan Ndoye. 

Sementara lini belakang akan diisi Fabian Schar, Manuel Akanji, serta Ricardo Rodriguez. Posisi kiper dipercayakan kepada penjaga gawang yang membawa Inter menjuarai Liga Italia Yann Sommer.

Baca juga : Southgate tidak akan Dipecat Meskipun Inggris Gagal di EURO 2024

Pelatih Hungaria Marco Rossi tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan pembuka grup A melawan Swiss. Dominik Szoboszlai dan Roland Sallai diharapkan bisa memberikan dukungan kepada striker Barnabas Varga dalam formasi 3-4-2-1.

Hungaria, Swiss juga diperkirakan akan menggunakan pertahanan tiga orang. Sementara Remo Freuler akan mendapat kesempatan mengungguli Denis Zakaria untuk bermitra dengan Granit Xhaka di lini tengah.

Hungaria memulai kiprah pada penyisihan grup ketika berhadapan melawan Swiss pada pertandingan ini. Setelah melewati kualifikasi tanpa terkalahkan, tim berjulukan Magyar ini adalah kuda hitam turnamen bagi sebagian orang. Namun, tidak mungkin mengabaikan Swiss, yang begitu sering tampil di turnamen besar. 

Tim asuhan Murat Yakin mungkin kesulitan dalam pertandingan babak kualifikasi mereka tetapi mereka memiliki banyak pemain berpengalaman. Pertandingan di Stadion Rheinenergie ini diprediksi berakhir imbang.  (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat