visitaaponce.com

Nedim Bajrami Pecahkan Rekor Gol Tercepat Euro

Nedim Bajrami Pecahkan Rekor Gol Tercepat Euro 
Pemain timnas Albania Nedim Bahrami melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Italia di laga Euro 2024.(X @EURO2024)

PEMAIN timnas Albania Nedim Bahrami membawa timnya unggul saat laga baru berlangsung 23 detik di laga Euro 2024 melawan juara bertahan timnas Italia, Minggu (16/6) dini hari WIB. Gol itu pun menjadi gol tercepat sepanjang sejarah Piala Eropa.

Bajrami memecahkan rekor gol Piala Eropa untuk gol tercepat, yang sebelumnya dipegang pemain Rusia Dmitri Kirichenko yang mencetak gol ke gawang Yunani di Piala Eropa 2024 saat laga baru berlangsung 67 detik.

Bajrami, yang bermain di klub Serie A Sassuolo, menyambar bola lemparan bebas pemain Italia Federico Dimarco dan mencetak gol dalam laga Grup B Euro 2024.

Baca juga : Italia vs Albania: Peluang Gli Azzurri Awali Euro 2024 dengan Mulus

Namun, Italia dengan cepat menyamakan kedudukan lewat Alessandro Bastoni pada menit 11 dan Azzurri berbalik unggul lewat aksi Nicolo Barella pada menit 16.

Di antara gol tercepat Piala Eropa lainnya adalah gol Luke Shaw untuk timnas Inggris di final Euro 2020 di Stadion Wembley, 3 tahun lalu.

Shaw mencetak gol saat laga baru berlangsung 1 menit dan 56 detik, tercepat keenam dalam sejarah Piala Eropa.

Namun, Italia berhasil bangkit dan menjadi juara usai menang adu penalti. (eurosport/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat