visitaaponce.com

Khvicha Kvaratskhelia Sebut Kemenangan Atas Portugal Adalah Hari Terbaiknya

Khvicha Kvaratskhelia Sebut Kemenangan Atas Portugal Adalah Hari Terbaiknya
Penyerang timnas Georgia Khvicha Kvaratskhelia(AFP/Vano SHLAMOV)

KHVICHA Kvaratskhelia menilai adalah sebuah keajaiban timnas Georgia bisa lolos ke babak 16 besar Euro 2024 setelah mengalahkan timnas Portugal dan hal itu menjadi hari terbaik dalam hidupnya.

Penyerang itu mencetak gol dalam waktu kurang dari dua menit untuk membawa Georgia menang 2-0 atas Portugal yang membuat negaranya lolos ke babak knockout Piala Eropa 2024 guna menantang timnas Spanyol.

Kvaratskhelia mengatakan kemenangan atas Portugal lebih baik daripada saat dirinya menjuarai Serie A bersama Napoli, tahun lalu. Padahal, itu pun sudah menajadi kemenangan bersejarah bersama tim yang tidak diunggulkan.

Baca juga : Khvicha Kvaratskhelia Bertekad Bawa Timnas Georgia Berbicara Banyak di Euro 2024

"Scudetto sungguh luar biasa namun hari ini saya sangat gembira karena Anda bermain demi negara Anda," kata Kvaratskhelia kepada wartawan selepas laga melawan Portugal.

"Ini hari terbaik dalam hidup saya karena lebih sulit melakukan ini bersama timnas Georgia daripada memenangkan Scudetto bersama Napoli."

"Saya selalu memimpikan bermain untuk timnas dan kami berhasil lolos ke babak berikutnya, sulit untuk melukiskan emosi saya," lanjutnya.

Georgia akan menghadapi Spanyol di Cologne, Senin (1/7). Spanyol merupakan salah satu favorit juara turnamen ini setelah menjuarai Grup B dengan raihan sempurna, sembilan poin. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat