visitaaponce.com

Aplikasi Berbasis Web Bantu Pemasaran Digital di Era Pandemi

Aplikasi Berbasis Web Bantu Pemasaran Digital di Era Pandemi
Banyak usaha dan bisnis serta (UMKM) mulai mencari strategi pemasaran digital yang mampu meningkatkan penjualan.(Ist)

MEMAKSIMALKAN strategi pemasaran online dengan memuat semua informasi penting seperti, keunggulan produk atau jasa, program promosi, jadwal flash sale, foto produk, video produk, video tutorial, testimoni pelanggan, dan kontak bisnis.

Tak hanya itu, strategi lain termasuk tombol pembelian hingga live chat hanya dalam satu halaman yang mudah diakses dan dibagikan hanya dengan sebuah link yang mudah diingat dan bisa disesuaikan dengan berbagai pilihan domain premium.

Sebagian besar orang tentu tak mudah untuk merealisasikan hal  tersebut. Namun kini  PamerBio siap membantu.

PamerBio merupakan aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan dalam melakukan pameran virtual hingga personal branding dengan mudah, aman, dan harga terjangkau.

“Pandemi Covid-19 telah melahirkan kondisi normal baru atau new normal serta mengubah banyak hal termasuk bagaimana bisnis dan profesional memasarkan produk dan jasanya,” Coach Abdul Muqiet selaku founder dari Markethink yang mengelola PamerBio dalam keterangan pers, Jumat (26/3).

Ia juga mengatakan bahwa pemasaran online melalui internet menjadi pilihan utama di tengah pembatasan sosial yang juga berdampak pada pengurangan aktivitas dan jam operasional bisnis konvensional.

Menurut Muqiet, begitu banyak usaha dan bisnis, mulai dari pedagang online, usaha mikro kecil dan menengah (UMKM), industri kreatif, hingga perusahaan besar mulai mencari strategi pemasaran digital yang hemat biaya sekaligus efisien untuk meningkatkan penjualan.

“Strategi pemasaran digital yang membantu mereka bertahan dikondisi yang sulit akibat pandemi global yang juga telah menggoyang stabilitas ekonomi di seluruh dunia,” jelasnya.

Muqiet menegaskan PamerBio menjadi jawaban terbaik bagi mereka yang memerlukan strategi pemasaran hemat biaya dan efisien di era new normal.

“Sebuah aplikasi berbasis web yang memberikan kemudahan dalam pemasaran online dengan mudah, aman, dan harga yang terjangkau oleh semua kalangan, mulai dari mahasiswa, pengusaha, artis, tokoh bangsa, hingga merek ternama,” paparnya.

Cukup cantumkan link pendek seperti “pamer.bio/nama” atau “pamer.in/produk” atau “pamer.id/profesi”, maka sudah bisa menggunakan link premium VIP seperti “ini.bio/hakim”di profil media sosial seperti Instagram, Facebook, Twitter, dan Tiktok, untuk bisa merasakan manfaat dari strategi pemasaran online hemat biaya yang ditawarkan oleh PamerBio yang juga dikenal sebagai Aplikasi Pameran Virtual di Indonesia.

PamerBio juga menyediakan asisten virtual berbasis artificial inteligence (AI) bernama BioBot yang siap membantu pengunjung dan pelanggan PamerBio sepanjang waktu. Anda bisa request layanan desain gratis, membeli paket berlangganan, meminta dukungan teknis dari Tim, hingga melaporkan pelanggaran atau penyalahgunaan secara realtime melalui BioBot.

“Kami sangat memahami pentingnya integritas dan reputasi bagi pelanggan kami. Karena itu kami berkomitmen untuk membangun reputasi domain yang baik melalui paket berlangganan hingga verifikasi user bertahap,” tutur Muqiet.

“Sehingga domain-domain premium yang kami sediakan selalu terjaga dari para pelaku kejahatan online, seperti penipuan hingga peretasan, yang seringkali menggunakan layanan versi gratis di luar sana,” tambahnya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat