visitaaponce.com

Memasuki Tahun Kedua, Maimaid Terus Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik

Memasuki Tahun Kedua, Maimaid Terus Berkomitmen Berikan Layanan Terbaik
Chief Marketing Officer Maimaid, Rio Nopriadi (tengah) dan timnya menunjukkan aplikasi Maimaid.(Ist)

SEBAGAI aplikasi pencari pekerja rumah tangga (PRT) profesional daring pertama di Indonesia yang dinaungi PT Sachihiro Digitama Indonesia, startup Maimaid.id baru saja menginjak usia 2 tahun pada 10 September 2021 lalu.

Di usia yang masih belia, Maimaid.id berjalan dengan dinamis, sarat akan inovasi, dan akan terus melangkah maju dengan semangat ‘Serve with Care’. 

CEO PT Sachihiro Digitama, Danniel Siswanto, mengatakan bahwa saat ini Maimaid.id sedang bertransformasi. “Kalau dulu itu pengguna Maimaid.id menggunakan website, kini bisa mengunduh aplikasi Maimaid.id di Google Playstore dan juga App Store,” jelas Danniel di Jakarta, Jumat (24/9).

Menurut Danniel, transformasi ini dilakukan semata-mata untuk memberi kemudahan kepada pelanggan Maimaid.id baik untuk customer maupun partner.

“Untuk customer kami, mereka bisa melakukan pemesanan PRT melalui aplikasi Maimaid.id. Sementara untuk partner pekerja, mereka bisa bergabung dan siap menerima order kerja,” kata Danniel.

Berbasis aplikasi online, Maimaid.id menyediakan pilihan layanan seperti PRT. asisten rumah tangga (ART), baby sitter, driver dan butler (kepala pelayan) yang profesional, handal dan terpercaya. Maimaid.id hadir untuk menjawab kebutuhan konsumen atas sulitnya mencari PRT yang profesional dan terpercaya.

“Kita hadir yang pertama di Indonesia sebagai aplikasi pencari pekerja rumah tangga. Maimaid.id berikan kemudahan dalam mendapatkan pekerjaan di bidang pekerja rumah tangga, memberikan perlindungan hukum kepada setiap PRT, meningkatkan kesejahteraan setiap pekerja rumah tangga dan kesetaraan profesi di Indonesia,” jelas Danniel. 

Terkait dengan seleksi PRT, Chief Marketing Officer Maimaid, Rio Nopriadi mengungkapkan, Maimaid melakukan verifikasi dan validasi data. Pada saat validasi data itulah dilakukan interview oleh HRD psikologi Maimaid terkait skill yang dimiliki ocalon asisten rumah tangga. Sementara untuk baby sitter harus sudah bersertifikat.

"Asisten rumah tangga yang dimiliki oleh Maimaid.id biasanya sudah berpengalaman dan bersertifikat. Dengan adanya aplikasi ini, kami ingin menyetarakan profesi ini dengan pendapatan yang terstandarkan," imbuhnya.

Pada ulang tahun yang ke-2, tambahnya, Maimaid.id memberikan promo potongan harga senilai Rp 200 ribu untuk 100 customer pertama yang melakukan pemesanan PRT. Promo ini berlaku mulai 20 September hingga 20 Oktober 2021. Promo ini berlaku di seluruh wilayah layanan Maimaid.id yaitu di Jakarta, Bandung, Semarang dan Surabaya. (RO/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat