visitaaponce.com

Apple Hadirkan Iphone 14 dan iPhone 14 Plus Warna Kuning

Apple Hadirkan Iphone 14 dan iPhone 14 Plus Warna Kuning
Tangkapan layar situs Apple yang memperlihatkan warna baru, yakni kuning, untuk Iphone 14.(APPLE)

APPLE mengumumkan warna baru untuk Iphone karyanya, dan pada tahun ini, warna kuning cerah baru menjadi warna tersebut. Warna ini menambah jajaran koleksi warna Iphone setelah Apple sebelumnya merilis warna hijau redup pada tahun 2022, dan ungu di tahun 2021.

Mengutip GSM Arena, model baru itu hadir dengan warna kuning sangat cerah di panel kaca belakang, menyerupai kombinasi antara warna kuning pucat usungan Iphone 11 dan kuning tua pada Iphone XR.
 
Bingkai aluminium Iphone baru ini juga berbalut warna kuning keemasan serupa varian Iphone 11, namun berbeda dari warna emas pucat usungan Iphone XR. Berbeda dengan tahun lalu, warna baru ini tidak akan tersedia pada Iphone model Pro.

Baca juga: IPhone 13 Refurbished Mulai Dijual di Eropa

Alih-alih, warna ini akan mendukung opsi warna yang disediakan Apple untuk model Iphone 14 reguler dan Iphone 14 Plus, yang saat ini ditawarkan dalam pilihan warna Midnight, Starlight, merah, biru dan ungu.

Informasi soal rencana Apple untuk merilis Iphone dalam warna kuning baru ini telah beredar di internet selama beberapa waktu. Sebelumnya, pengguna Weibo bernama Setsuna Digital menyebut Apple akan meluncurkan Iphone 14 dan Iphone 14 Pro warna kuning pada musim semi ini.

Baca juga: iPhone 15 Diprediksi Bakal Miliki Bodi Mirip Ponsel Android

Setsuna telah mengunggah informasi terkait peluncuran Iphone 14 warna kuning pada musim semi 2023 sejak Januari lalu. Informasi ini dikonfirmasi oleh sejumlah outlet media, menyebut tim PR Apple merencanakan briefing produk pada pekan lalu.

Sementara itu, Apple Iphone 15 series dijadwalkan untuk meluncur pada akhir tahun ini, dan diperkirakan akan menghadirkan sejumlah perubahan signifikan terkait desain yang diusung rangkaian perangkat ini.

Salah satu perubahan besar ini dirumorkan berupa tombol fisik solid baru, dan laporan terbaru mengungkapkan informasi tambahan lainnya. Selama beberapa pekan terakhir, Apple telah dilaporkan berencana untuk meluncurkan Iphone 15 Pro dan Iphone 15 Pro Max akan hadir dengan tombol fisik solid. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat