visitaaponce.com

Informa Electronics Bassura Bantu Menyiapkan Sahur Lebih Praktis dan Irit

Informa Electronics Bassura Bantu Menyiapkan Sahur Lebih Praktis dan Irit 
Ilustrasi gerai Informa Electronics(Dok. Informa Electronics )

KESIBUKAN umat muslim di Bulan Suci Ramadan tentunya semakin meningkat. Hal ini karena intensitas ibadah juga mengalami peningkatan dibanding sebelumnya. Terutama dalam menyiapkan sahur dan buka puasa

Selama bulan suci Ramadan, Informa Electronics memperkenalkan program promosi khusus untuk membantu kaum ibu menyiapkan makan sahur atau buka puasa. 

Program ini bertujuan untuk memberikan kemudahan dan kenyamanan bagi pelanggan dalam menjalankan aktivitas sehari-hari selama bulan Ramadan.

Baca juga : Hotel Horison Ultima Bekasi Rayakan Ramadan dengan Sajian dari Seluruh Dunia

Program ini berlangsung mulai 29 Maret hingga 7 Mei 2023, dengan berbagai penawaran menarik untuk produk-produk elektronik terbaik di Informa.

Pelanggan dapat menikmati diskon hingga 50% untuk produk-produk tertentu seperti peralatan masak, televisi, kulkas, rice cooker, blender, dan peralatan elektronik lainnya.

Produk peralatan masak andalan dari Kels misalnya, ditawarkan dengan harga terjangkau. Untuk memudahkan bunda menyiapkan sahur, ada air fryer yang dipasarkan mulai Rp750 ribu, kompor induksi (kompor listrik) multifungsi mulai Rp2 jutaan, atau pemanggang elektrik smokeless seharga Rp1 jutaan. 

Baca juga : Nutrisi Seimbang, Kunci Sehat Puasa Ramadan

“Dengan pelengkapan masak yang tersedia di Informa Electronics Mal Bassura, bunda bisa menyiapkan makan sahur lebih cepat, sehat dan tentunya lebih irit karena ada potongan harga,” kata Nuraini, Store Manager Informa Electronics Mall Bassura 

Selain diskon yang menguntungkan, pelanggan juga berkesempatan untuk mendapatkan hadiah langsung seperti voucher belanja dan produk elektronik gratis dengan melakukan pembelian di toko-toko Informa selama periode promosi. 

Tidak hanya itu, pelanggan juga dapat memperoleh bonus poin reward yang bisa ditukarkan dengan produk-produk menarik di masa mendatang.

Baca juga : Jadwal Buka Puasa Hari Ini Selasa 19 Maret 2024 untuk Wilayah Jabodetabek

"Kami ingin memberikan pengalaman berbelanja yang lebih menyenangkan dan memberikan solusi yang lebih baik bagi pelanggan kami selama bulan Ramadan. Program promosi ini adalah cara kami untuk mengapresiasi pelanggan dan memberikan penawaran yang menarik untuk kebutuhan mereka," ujar Nuraini.

Informa juga menjamin keamanan dan kenyamanan pelanggan selama berbelanja di toko-toko fisik maupun online. Semua produk yang dijual di Informa telah melewati uji kualitas yang ketat dan didukung oleh garansi resmi dari pabrik.

Untuk informasi lebih lanjut tentang program promosi kebutuhan elektronik selama bulan Ramadan dari Informa, pelanggan dapat mengunjungi situs web resmi Informa atau datang langsung ke toko-toko Informa yang terdekat. J

"angan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan produk elektronik terbaik dengan harga yang lebih terjangkau dan bonus menarik," pungkas Nuraini. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat