visitaaponce.com

Sikat Serbaguna Ini Bikin Bersih-Bersih Rumah Jadi Cepat dan Mudah

Sikat Serbaguna Ini Bikin Bersih-Bersih Rumah Jadi Cepat dan Mudah
Sikat pembersih lantai premium yang multifungsi.(Ist)

DALAM kehidupan sehari–hari, sudah pasti kita akan sering mendapati  bagian rumah hunian yang terlihat kotor. Baik itu di kamar mandi, dapur, ataupun ruangan lain di dalam rumah. Hal ini merupakan kondisi yang wajar mengingat ruangan–ruangan tersebut sering kali digunakan oleh para pemilik rumah untuk menunjang aktivitas sehari–hari.

Oleh karena itu, sudah seharusnya para pemilik rumah untuk menjaga kebersihan ruangan tersebut agar terlihat bersih dan nyaman digunakan. Meski demikian, kegiatan bersih–bersih rumah terkadang membuat para penghuni rumah malas lantaran banyak menguras tenaga dan waktu. Sehingga, tak jarang dari mereka menunda untuk membersihkan setiap ruangan.

"Untuk meminimalisir kotoran, kerak, dan noda semakin membandel, usahakan untuk segera melakukan upaya pembersihan tersebut. Salah satu solusi paling mudah untuk membersihkan ruangan–ruangan di rumah yakni dengan penggunaan sikat pembersih dari Notale Cordless Electric Spin Scrubber," ujar Andri Sutanto, Brand Marketing Manager Notale Indonesia, dalam keterangannya, Jumat (21/4).


Baca juga: Inovasi Teknologi HRIS Indonesia Curi Perhatian di Pameran Hannover Messe Jerman


Menurut Andri, spesifikasi sikat pembersih Notale Cordless Electric Spin Scrubber antara lain:

1. Sikat Elektrik Notale Spin Scrubber memiliki putaran yang sangat kuat. Saat membersihkan suatu permukaan, putarannya tidak akan melambat sedikit pun. Karena alat ini memiliki kecepatan sampai 280 rpm per menit.

2. Tampak praktis dan mudah digunakan dalam membersihkan semua ruangan yang ada di rumah.

3. Untuk ukuran panjang dari alat pembersih Notale Cordless Electric Spin Scrubber yakni hadir dengan two section yakni berukuran 66 sentimeter dan three section yakni 105 cm.

4. Berat produk Notale Cordless Electric Spin Scrubber juga terbilang ringan, yakni sekitar 1,5 kilogram, sehingga tidak akan membuat penggunanya merasa terbebani dan cepat letih untuk membersihkan rumah setiap hari.

5. Durasi pemakaian sikat pembersih Notale Cordless Electric Spin Scrubber juga terbilang cukup lama, hingga 1-2 jam sekali dioperasikan.

6. Adapun operating noice yang dimiliki yakni sekitar 70 dBA dan sudah menggunakan 5 operating temperature yakni mulai dari 0 sampai dengan 45 derajat Celcius. Sedangkan daya kekuatan maksimal yang bekerja pada produk ini yakni 74 Watt/7,4 Voltage.

7. Mengenai daya baterai yang dimiliki, sikat pembersih dari Notale Cordless Electric Spin Scrubber ini hadir dengan kapasitas daya baterai sebesar 2000 mAh dengan waktu pengisian daya sekitar 1 jam.

8. Untuk spesifikasi bagian output voltage sendiri yakni 7.4 V DC dan charging Voltage sekitar 9V/2A DC.

9. Menariknya, sikat pembersih dari Notale Cordless Electric Spin Scrubber ini juga waterproof alias tahan air sehingga penggunaannya dalam membersihkan rumah akan jauh lebih aman.

"Menurut para pengguna, sikat pembersih Notale Cordless Electric Spin Scrubber ini juga memiliki banyak keuntungan," lanjut Andri.

Adapun keunggulan produk ini antara lain:

1. Banyak pengguna yang takjub dengan produk pembersih rumah dari Notale Cordless Electric Spin Scrubber karena desain berkualitas premium dan kokoh yang sudah dilengkapi dengan berbagai fitur menarik. Produk ini bisa dengan mudah digunakan karena bisa beroperasi tanpa kabel (nirkabel).

2. Memiliki bobot ringan dan pegangan yang bisa diperpanjang sehingga penggunaannya jauh lebih praktis. Penggunaan akan lebih menghemat waktu dan tenaga.

3. Hal menarik yang bisa diperoleh dari alat pembersih rumah Notale Cordless Electric Spin Scrubber ini yakni tidak hanya dapat digunakan untuk membersihkan kamar mandi, tetapi juga ruangan lain di rumah, sehingga penggunaan alat ini dinilai multifungsi.

4. Bukan hanya itu, banyak orang tertarik untuk menggunakan Notale Cordless Electric Spin Scrubber karena produk ini menghadirkan kepala sikat dengan 4 sudut yang bisa diatur sendiri oleh para penggunanya. Dengan demikian pengguna tidak hanya dapat membersihkan area luas, area–area lain yang sulit dijangkau.

5. Dalam bekerja, Notale Cordless Electric Spin Scrubber dibekali  dengan kapasitas daya baterai besar hingga 2000 mAh. Sehingga sekali dinyalakan, sikat pembersih ini dapat beroperasi selama kurang lebih 80 menit.

"Tentu ini waktu yang lebih dari cukup untuk membersihkan ruangan secara lebih menyeluruh," pungkas Andri. (RO/I-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat