visitaaponce.com

Cashtree Adopsi Web 3.0 dan Berencana Terbitkan Mata Uang Kripto

Cashtree Adopsi Web 3.0 dan Berencana Terbitkan Mata Uang Kripto
Aplikasi Cahstree(Dok. Cashtree)

PLATFORM mobile advertizing, Cashtree, mengumumkan perubahan strategi untuk mejadi perusahaan Web 3.0. 

Transisi besar itu akan menerapkan teknologi blockchain dan kripto ke dalam model bisnis saat ini, yang akan meningkatkan benefit bagi penggunanya secara signifikan dan menyediakan transparansi yang tidak tertandingi bagi para pengiklan dan klien Cashtree.

Langkah berani Cashtree untuk memasuki lanskap Web 3.0 datang di tengah naiknya tren adopsi blockchain dan investasi kripto di seluruh Indonesia. 

Baca juga : ViewSonic Luncurkan X1 Teknologi LED Generasi Ketiga

Data Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi (BAPPEBTI) menunjukkan peningkatan sebesar 43.75% dari jumlah investor kripto dalam 8 bulan terakhir, meningkat dari yang semula 11,2 juta investor di akhir 2021 menjadi 16,1 juta di Agustus 2022.

Sebagai langkah awal dari era baru tersebut, Cashtree akan mengadopsi teknologi kripto dan blockchain ke dalam model bisnisnya untuk menawarkan benefit lebih bagi para penggunanya, serta memberikan keamanan dan transparansi kepada para klien atau pengiklan.

Baca juga : Demi Keamanan Investor, Indodax Lakukan Audit Proof Of Reserve

Cashtree akan mengedepankan karakteristik blockchain yang tidak dapat berubah serta tahan perusakan, yang dapat menjadi nilai lebih yang menarik bagi para pengiklan dalam konteks penempatan iklan pada sebuah platform mobile advertising karena hal ini akan emmberikan transparansi serta keamanan lebih untuk pelacakan dan verifikasi penempatan iklan.

Perusahaan akan segera menerbitkan tokennya sendiri yang bernama Cashtree Token (CTT), sebagai sebuah utility token (token utilitas) yang akan menawarkan bahkan lebih banyak keuntungan bagi para pengguna Cashtree. 

Cashtree Token akan memungkinkan pengguna untuk mendapatkan fitur eksklusif di dalam aplikasi, seperti penawaran serta voucher menarik dari para partner dan merchant di dalam Ekosistem Bisnis Cashtree, berbagai macam hadiah untuk ditebus, serta monetisasi melalui perdagangan di bursa kripto 

Co-CEO Cashtree Agust Tampubolon mengatakan,Cashtree adalah aplikasi yang mudah digunakan dan straightforward, dan akan menghilangkan stigma bahwa memasuki Web 3 adalah hal yang kompleks dan sulit dilakukan bagi pengguna baru.

Dengan strategi baru itu, menurutnya, Cashtree akan memperkenalkan pengalaman yang menyenangkan dan seamless bagi pengguna untuk memasuki web 3 melalui aplikasi dengan model Mission-To-Earn (M2E),.

"Para pengguna akan mendapatkan hadiah dengan melakukan berbagai misi yang ada di dalam aplikasi Cashtree. Kami sangat senang memasuki era baru sebagai perusahaan Web 3 dan membawa adopsi kripto ke Indonesia dan dunia,” kata Agust.

Ia menambahkan, kehadiran Cashtree Token (CTT) akan menawarkan pengguna lebih banyak manfaat dan berbagai peluang, sambil memungkinkan pihaknya untuk mengeksplorasi cara baru untuk mendorong adopsi kripto di Indonesia. 

“Kami ingin token Cashtree (CTT) terdaftar di bursa kripto global (CEX) sehingga lebih mudah diakses oleh pengguna di seluruh dunia.” tambah Agust.

Seiring dengan dimulainya perjalanan Cashtree sebagai perusahaan Web 3.0, perusahaan sangat berdedikasi untuk menjadi sebuah pintu gerbang adopsi kripto, dan memperluas pengaruhnya ke audiens global. 

Menurut Agust, saat ini tengah disiapkan perencanaan agar Cashtree Token dapat listing di bursa kripto global, untuk memudahkan lebih banyak pengguna untuk mengakses manfaatnya dan memperdagangkannya.

Selain itu Cashtree juga tengah menyiapkan ekspansi global melalui aplikasinya yang akan tersedia bagi para pengguna global, dan mengajak seluruh audiens di dunia untuk mendapatkan berbagai hadiah dan benefit. 

"Dengan transisinya menjadi perusahaan Web 3.0, Cashtree bertujuan memberikan lebih banyak keuntungan. Cashtree tetap berkomitmen terhadap misinya untuk memberikan penggunanya cara yang mudah dan menyenangkan untuk mendapatkan hadiah sembari berkontribusi terhadap pertumbuhan industri kripto di Indonesia dan dunia," pungkas Agust. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat