visitaaponce.com

Galeri Multi Payment Luncurkan Aplikasi Galeripay

Galeri Multi Payment Luncurkan Aplikasi Galeripay
Ilustrasi(Ist)

DI era perkembangan teknologi yang terus melaju seperti sekarang ini, digitalisasi telah menyentuh segala lini termasuk dalam hal penjualan produk.

Belakangan, bermunculan beraneka produk digital yang dijual online dan bersifat nonfisik. Umumnya, produk ini meliputi layanan atau jasa. Bisa berupa aplikasi, pulsa, paket internet, hingga voucer digital.

Dengan semakin banyak peminat, maka membuat peluang bisnis digital semakin terbuka lebar demi menghimpun keuntungan.

Baca juga: Inovata Luncurkan Aplikasi MIRA, Bantu Pemilik Warung Tingkatkan Pendapatan

Bahkan, industri produk digital terus menghadirkan layanan digital yang memudahkan masyarakat. Terbaru misalnya, PT Galeri Multi Payment yang meluncurkan aplikasi baru bernama Galeripay.

Sebelumnya, PT Galeri Multi Payment hanya menjadi salah satu supplier host to host (H2H) dan aplikasi yang hanya menyediakan pulsa, paket data, token listrik, game, saldo e money, saldo e wallet, dan metode tagihan pembayaran online (PPOB).

Melalui aplikasi baru, PT Galeri Multi Payment kini memberikan layanan tambahan untuk booking tiket pesawat, kereta api, dan hotel.

Baca juga: Aplikasi Fintech Julo Luncurkan Fitur Biaya Pendidikan

Adi Cahyo Samodra selaku komisaris sekaligus pemegang saham PT Galeri Multi Payment menyampaikan pihaknya bekerja sama dengan agregator maskapai, tiket kereta dan hotel untuk koneksi langsung penjualan jasa travel di Galeripay.

Dengan begitu, semua user bisa menikmati harga sangat murah dan juga cashback di setiap transaksinya.

“Tentu ini inovasi baru dan hal yang sangat menarik karena selama ini belum pernah ada aplikasi booking tiket yang memberikan komisi atau cashback kepada semua customer-nya,” ungkap dia, melalui keterangan resminya, hari ini.

Bagi pemain server pulsa yang sudah memiliki server pulsa sendiri, seperti pengguna Roket Pulsa, Otomax, Tiger Engine, Global Engine, IRS, Flash Machine, Payuni, C-Software, dan lainnya, PT Galeri Multi Payment juga menawarkan kerjasama.

"Dalam hal ini berupa add ons aplikasi untuk all software pulsa yang bisa menjual jasa travel seperti di Galeripay, juga dibantu koneksi langsung dengan agregator," tutup Adi. (RO/S-2)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Sidik Pramono

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat