visitaaponce.com

ICS Compute Dipercaya AWS Sebagai CPPO Pertama di Indonesia

ICS Compute Dipercaya AWS Sebagai CPPO Pertama di Indonesia
ICS Compute menghadirkan SmartAI Shop, sebuah kiosk retail yang memanfaatkan layanan AWS(Dok Ist)

ICS Compute, System Integrator yang berfokus dalam solusi Cloud Computing menegaskan kepemimpinan serta kompetensinya melalui berbagai pengakuan industri pada 2023.

Setelah mendapatkan pengakuan prestisius dari pemimpin cloud dunia, Amazon Web Services (AWS) melalui penghargaan Indonesia Partner of the Year, ICS Compute juga berhasil menambah Kompetensi Migrasi pada April tahun ini, serta memiliki Channel Partner Private Offers (CPPO) partner lokal Indonesia yang pertama.

Diterimanya pengakuan prestisius selaras dengan kinerja bisnis ICS Compute secara keseluruhan yang mampu mencatatkan pertumbuhan tahunan siginifikan, yaitu 120 persen pada 2022. Ditambah lini bisnis consulting yang meliputi professional services & managed services yang juga bertumbuh 63 persen pada periode yang sama.

"Penghargaan Indonesia Partner of the Year 2023 dan dipercayainya ICS sebagai CPPO yang pertama di Indonesia merupakan bentuk pengakuan terhadap kompetensi kami sebagai penyedia solusi yang memiliki pemahaman yang mendalam terhadap tantangan, peluang, serta kebutuhan-kebutuhan berbagai industri di Indonesia. Terutama dalam penyelenggaraan transformasi digital yang mereka lakukan," ujar Budhi Wibawa, Founder dan CEO ICS Compute, Senin (29/5).

Penghargaan Indonesia Partner of the Year menjadi bukti kuatnya komitmen ICS Compute dalam menghadirkan keunggulan, solusi inovatif, dan layanan terbaik. Serta menunjukkan kontribusi dan dedikasi perusahaan yang konsisten dan berkelanjutan dalam memberikan solusi teknologi terbaik kepada pelanggan di Indonesia.

baca juga: Entrepreneur Kuasai Teknologi Digital masih Minim

Dengan pencapaiannya menjadi Channel Partner Private Offering (CPPO) yang pertama di Indonesia, menjadikan pelanggan ICS Compute dapat melakukan pembelian software atau lisensi IT melalui AWS Marketplace, yang merupakan katalog digital dengan ribuan daftar perangkat lunak dari vendor perangkat lunak independen.

CPPO Partner akan memudahkan pelanggan dalam bertransaksi dengan penyedia perangkat lunak. Tidak hanya itu, pembelian lewat Marketplace AWS melalui CPPO Partner dapat membantu terselenggaranya optimalisasi biaya pada sisi pelanggan.

"ICS Compute akan terus menambah kapabilitas dan kapasitasnya agar terus mampu memberikan dukungan terbaik bagi pelanggan, terutama pelanggan yang telah berpindah ke Cloud dan ingin menggunakan Advanced Features dari AWS untuk kebutuhan mereka seperti Data Analytics, Internet of Things (IoT), Artificial Intelligence dan Machine Learning. ICS Compute menargetkan untuk meluncurkan solusi Advanced Features mereka di akhir tahun ini terutama untuk pelanggan manufaktur, industri jasa keuangan, healthcare, dan yang tidak kalah menarik adalah solusi untuk ritel," tutur Budhi. (N-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat