visitaaponce.com

Satukan Fitur Belanja dan Permainan, Felicia Box Tawarkan Inovasi BaruE-Commerce

Satukan Fitur Belanja dan Permainan, Felicia Box Tawarkan Inovasi Baru E-Commerce
Logo perusahaan e-commerce PT Felicia Hype Box .(Ist)

PADA tahun 2023 aplikasi belanja online sangat diminati masyarakat, lantaran memudahkan penggunanya dalam melakukan transaksi perbelanjaan.

Transaksi jual-beli sudah tidak asing dan merupakan fitur utama pada aplikasi e-commerce pada umumnya.

Merujuk pada data Asosiasi E-Commerce Indonesia, bahwa e-commerce masih menjadi penopang ekonomi digital dalam negeri pada 2023. Lebih dari setengah ekonomi digital berasal dari e-commerce.

Baca juga: TikTok Uji Coba Fitur Belanja Trendy Beat

Tahun 2023, diperkirakan (transaksi) e-commerce bisa mencapai R p600 triliun sampai Rp700 triliun, untuk semua jenis e-commerce. 

Aplikas Felicia Box Tawarkan Sensasi Belanja

Melihat potensi bisnis e-commerce yang kian cerah dan kuenya cukup besar, aplikasi Felicia Box menawarkan sensasi berbelanja yang unik.

Selain tersedia aneka macam produk yang related dengan kebutuhan konsumen, Felicia Box pun mempunyai fitur yang unik dan berbeda dengan e-commerce lainnya. 

Fitur-fitur aplikasi Felicia Box antara lain seperti e-commerce yang dapat digunakan untuk berbelanja barang kebutuhan sesuai dengan yang konsumen inginkan.

Baca juga: Sayurbox Gelar Freshtival hanya selama Juni

Ada pula fitur Snap Up, yang digunakan untuk memainkan game mystery box di mana para pengguna akan mendapatkan hadiah acak yang dapat dijual pada aplikasi dan menghasilkan keuntungan.

Ketiga, Saldo, dan Diamond merupakan fitur pilihan pembayaran yang mudah, saldo dapat diisi ulang melalui internet banking atau e-wallet sedangkan diamond diperoleh dari salah satu keuntungan game mystery box.

Karena itu, aplikasi Felicia Box, hadir dan memberikan pengalaman baru berbelanja sekaligus sensasi bermain yang menyatu dalam satu aplikasi. 

“Aplikasi Felicia Box bertujuan untuk mewujudkan kemudahan aksesibilitas untuk para pelanggan. Dengan adanya Felicia Box, pelanggan dapat berbelanja kapan saja dan di mana saja, tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi," ujar CEO PT Felicia Hype Box, Fajar, dalam keterangan, Sabtu (24/06).

Pelanggan Diajak Bermain Mystery Box

"Selain itu, pelanggan juga dapat bermain game mystery box yang dapat menghasilkan keuntungan. Jadi pelanggan dapat merasakan inovasi baru dalam dunia e-commerce,” jelas Fajar,

Sebagai informasi tambahan, Felicia Box adalah aplikasi yang dikembangkan dan dibangun oleh PT Felicia Hype Box pada tahun 2023.

Baca juga: Brand Fesyen Lokal Ini Optimalkan Penggunan Website dan Medsos dalam Menjual Produknya

Bisnis utamanya adalah e-commerce mystery box. Apa yang dimaksud dengan e-commerce mystery box? Aplikasi Felicia Box merupakan aplikasi yang menggabungkan e-commerce dan juga game mystery box.

"Tentunya hal ini sangat unik mengingat fitur game mystery box ini baru kita dengar dan kita temukan pada aplikasi e-commerce," terang Fajar..

Baca juga: Brand Fesyen Lokal Ini Optimalkan Penggunan Website dan Medsos dalam Menjual Produknya

Dengan keunikan dan pengalaman belanja yang ditawarkan, Manajemen Felicia Box sangat yakin aplikasi ini akan memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan menarik. 

"Felicia Box ingin memberikan pengalaman belanja online yang baru, sehingga kami menyatukan belanja dan permainan mystery box," kata Fajar. 

Beri Keuntungan Bagi Penggunanya

Sebagai contoh, Fajar menyebutkan, bahwa game mystery box pada aplikasi Felicia Box dapat memberikan keuntungan bagi penggunanya.

Menurut  Fajar, bahwa Aplikasi Felicia Box akan hadir di berbagai negara seperti Malaysia, Thailand, Filipina, Vietnam, dan Indonesia menjadi kantor utamanya. 

Dengan adanya inovasi ini, Felicia Box menawarkan pengalaman baru dan unik dalam dunia e-commerce. Felicia Box berkomitmen untuk terus berkembang dan memberikan kepuasan bagi para pengguna di berbagai Negara. Khusus di Indonesia, Aplikasi Felicia Box dapat diunduh pada Google Play Store dan App Store. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat