visitaaponce.com

Bisnis Pulsa Masih Menjanjikan, Serpul.co.id Tawarkan Aplikasi Pulsa Merek Sendiri

Bisnis Pulsa Masih Menjanjikan, Serpul.co.id Tawarkan Aplikasi Pulsa Merek Sendiri
Ilustrasi pulsa(Freepik.com)

PENETRASI internet di Indonesia semakin besar dengan lebih dari 77% penduduk Indonesia menggunakannya. Sebagian besar akses internet di Indonesia dilakukan melalui ponsel pintar.

Hal itu membuat kebutuhan terhadap paket data semakin meningkat. Bisnis pulsa pun dinilai masih menjanjikan saat ini, walau penjualannya kini mulai beralih dari toko fisik, menjadi aplikasi digital.

Menjawab kebutuhan bisnis tersebut, serpul.co.id menawarkan skema bisnis penjualan pulsa lewat aplikasi dengan merek sendiri dengan harga mulai Rp49 ribu.

Baca juga : 10 Daftar Aplikasi Translate Inggris-Indonesia yang Lebih Akurat dari Google

“Aplikasi pulsa dengan merek sendiri akan langsung jadi dalam waktu 10 menit saja, dan bisa langsung diunduh oleh ratusan juta penduduk indonesia” ungkap Yusuf HS, CEO & Founder Serpul.co.id. 

Bisnis yang dirintis Yusuh HS itu tidak hanya menawarkan produk pulsa saja, tetapi juga sejumlah produk digital yang sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Seperti paket data, transfer bank, uang digital, token listrik, voucher game, dan masih banyak lagi. 

Baca juga : AI Berbahaya Ketika Penggunaannya Menyalahi Etika

Yusuf menegaskan, dengan berjualan pulsa melalui aplikasi, pebisnis bisa menjangkau pasar yang lebih luas, berbeda dengan membuka counter pulsa secara fisik. 

Bisnis itu pun lebih praktis dijalankan, hingga bisa dilakukan oleh ibu rumah tangga, mahasiswa hingga pegawai kantoran. (RO/Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat