visitaaponce.com

SAVEPLUS Beri Kemudahan dalan Transaksi Pulsa dan Uang Elektronik

SAVEPLUS Beri Kemudahan dalan Transaksi Pulsa dan Uang Elektronik
Aplikasi SAVEPLUS(Dok. Multindo Mandiri Perkasa)

KEMAJUAN teknologi memudahkan transaksi dan meningkatkan pengalaman konsumen. Hal itu pun jadi perhatian CV Multindo Mandiri Perkasa saat meluncurkan SAVEPLUS, solusi yang membantu lebih dari 60 ribu mitra konter pulsa dan UMKM di seluruh Indonesia.

SAVEPLUS adalah aplikasi yang memungkinkan pengguna, terutama konter pulsa, untuk mengakses lebih dari 3000 jenis produk dalam satu aplikasi. Ini adalah upaya untuk menyederhanakan pengalaman bisnis dan memberikan kemudahan yang tidak terbatas kepada mitra.

"Kami senantiasa berusaha untuk menghadirkan inovasi yang bermanfaat bagi mitra kami. Aplikasi SAVEPLUS adalah contoh nyata bagaimana teknologi dapat meningkatkan kemudahan dan efisiensi dalam bisnis sehari-hari," kata John Cornelius Yonatan, Pendiri dan CEO CV Multindo Mandiri Perkasa.

Baca juga : Lama Ditunggu, Spotify Akhirnya Luncurkan Miniplayer Desktop

John menjelaskan, aplikasi SAVEPLUS memberikan solusi yang menguntungkan bagi konter pulsa, UMKM, toko kelontong, dan pengguna yang hanya ingin melakukan pembayaran tagihan atau top-up saldo e-money mereka.

Dengan aplikasi itu, pelanggan dan mitra bisnis dapat menghemat waktu dan tenaga dengan menggunakan satu platform untuk berbagai jenis transaksi.

Salah satu hal yang membuat SAVEPLUS istimewa adalah komitmen CV Multindo Mandiri Perkasa berkomitmen menjaga harga layanan dalam SAVEPLUS tetap terjangkau, memastikan layanan tersedia, dan dapat diakses oleh sebanyak mungkin orang.

Baca juga : Hubungan Kuat antara Industri dan UMKM Harus Segera Diwujudkan

“Hal ini sejalan dengan slogan perusahaan, ‘SAVEPLUS, Andalan Konter Pulsa Indonesia,’ yang mencerminkan komitmen mereka untuk menyediakan layanan yang murah, cepat, dan akurat,” ucap John.

Aplikasi SAVEPLUS dapat diunduh, baik di Google Play untuk pengguna Android maupun di App Store untuk pengguna iOS.

“SAVEPLUS adalah bukti nyata komitmen CV Multindo Mandiri Perkasa dalam memberikan nilai tambah kepada mitra dan masyarakat. Dengan pendekatan yang fokus pada kemudahan dan efisiensi, aplikasi ini telah menjadi andalan bagi banyak orang yang menginginkan kemudahan dalam bertransaksi,” pungkas John. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat