visitaaponce.com

Peringati HUT Ke-78 RI, Oppo Hadirkan 1.000 Figur Anak Muda Inspiratif

Peringati HUT Ke-78 RI, Oppo Hadirkan 1.000 Figur Anak Muda Inspiratif
Peringati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI), Oppo mempersembahkan kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams.(Ist)

DALAM rangka memperingari Hari Ulang Tahun Ke-78 Republik Indonesia (HUT RI), Oppo mempersembahkan kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams.

Dan sejalan dengan 10 tahun usia perjalanan Oppo di Tanah Air, kampanye ini merupakan kolaborasi antara fotografer berbakat, komunitas anak muda yang dinamis, dan kemampuan mutakhir dari Oppo Reno10 Pro+ 5G.

1000 Figur Difoto dengan Oppo Reno10 Pro+ 5G

Dalam kampanye ini, Oppo memilih 1000 figur anak muda inspiratif yang berasal dari beragam latar belakang mulai dari entrepreneur, profesional, penggemar olahraga, hingga wartawan yang difoto dengan menggunakan kamera Oppo Reno10 Pro+ 5G.

Baca juga: Reno 10 Akan Masuk ke Indonesia, Oppo Buka Pendaftaran

Kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams portrait merupakan kampanye portrait ketiga yang digelar oleh Oppo yang semakin menegaskan positioning Reno Series sebagai The Portrait Expert.

Melalui kampanye ini pula, Oppo ingin berbagi semangat yang sejalan dengan tema Hari Kemerdekaan Indonesia, yaitu ‘Terus Melaju untuk Indonesia Maju’.

Chief Marketing Officer Oppo Indonesia, Patrick Owen mengatakan,“Seiring perjalanan kami yang ke-10 tahun di Tanah Air, Oppo ingin mengambil peran dalam mendukung serta menyuarakan semangat gigih anak muda bangsa untuk terus melaju menapaki masa depan yang lebih cerah."

Baca juga; O-Fans di Indonesia Berkesempatan Gabung dengan Oppo Portrait Expert Club

"Di Oppo, kami percaya setiap orang memiliki kisahnya masing-masing yang berharga dan bisa menjadi inspirasi bagi orang lain," kata Patrick dalam keterangan, Selasa (2/8).

"Lewat kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams, kami ingin menangkap cerita-cerita dari sosok muda yang penuh semangat dan inspirasi tersebut," ujarnya.

"Cerita tersebut kami tampilkan dalam karya #OPPO1000PortraitsofDreams dan tentunya semua sosok yang terlibat dalam project ini fotonya diambil melalui kecanggihan kamera Oppo Reno10 Pro+ 5G," papar Patrick. 

Sementara itu, fotografer Thomas Sito yang terlibat dalam kampanye #OPPO1000PortraitsofDreams mengatakan, “Saya senang sekali bisa terlibat dalam kampanye yang dilakukan Oppo ini."

Baca juga: OPPO Luncurkan Produk Terbaru di Kota Bandung

"Lewat #OPPO1000PortraitsofDreams, saya jadi kenal lebih banyak sosok muda yang inspiratif dengan beragam latar belakang, dan bangga berkesempatan untuk membantu ‘menghidupkan’ cerita mereka melalui karya fotografi," tutur Thomas.

The Potrait Expert

Oppo Reno10 Pro+ 5G membawa ciri khas kekuatan Oppo Reno sesuai dengan jargon yang dibawa, “The Portrait Expert”.

Ini menegaskan kekuatan lini seri Reno pada foto portrait. Oppo dengan bangga juga menyematkan informasi ‘Telephoto Kualitas Tinggi’ untuk memberikan penekanan kecanggihan teknologi unggulan pada perangkat Oppo Reno10 Pro+ 5G.

Oppo telah meningkatkan kualitas lensa kamera dengan menyematkan lensa telefoto independen dan berstandar profesional yang belum pernah ada sebelumnya dalam seri Reno. Lensa ini dapat meningkatkan kejernihan dan kualitas hasil foto secara keseluruhan.

"Untuk informasi mengenai perangkat Reno10 Series 5G dapat dilihat melalui tautan berikut: #," kata Patrick. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat