visitaaponce.com

Reno 10 Akan Masuk ke Indonesia, Oppo Buka Pendaftaran

Reno 10 Akan Masuk ke Indonesia, Oppo Buka Pendaftaran
Seri Oppo Reno10 yang akan masuk ke Indonesia.(Dok. Oppo)

OPPO Indonesia akan membuka pendaftaran untuk ponsel Reno 10 yang akan masuk ke Tanah Air. Berdasarkan keterangan resmi Oppo, Reno 10 akan hadir dalam lini seri lengkap.

 

"Oppo dikabarkan akan memperkenalkan perangkat ini segera di wilayah Indonesia. Namun, kabar terbaru melalui situs resmi Oppo Indonesia mengabarkan bahwa perangkat Reno10 akan hadir dalam lini seri lengkap," tulis pihak Oppo, melalui keterangannya, Senin (17/7).

 

Belum ada keterangan pasti yang menyebutkan nama masing-masing lini seri tersebut. Akan tetapi, jika menilik dari kehadiran lini seri Reno10 di negara tetangga di Asia Tenggara, hampir pasti kedua perangkat yang akan Oppo perkenalkan di Indonesia adalah Reno10 Pro 5G dan Reno10 Pro+ 5G.

 

Diketahui, lini seri Oppo Reno 10 masih membawa ciri khas kekuatan pada foto portrait yang berpadu dengan kecerdasan buatan yang telah dimulai dari lini seri Reno4. Pada situs peluncuran OPPO Reno10 series, ada beberapa bocoran spesifikasi yang akan dibawa lini seri ini. Pada bagian foto portrait, OPPO memberikan keterangan “Telephoto Kualitas Tinggi” yang mengindikasikan perangkat ini akan membawa fitur unggulan seri Reno pertama kalinya yang terdapat pada Reno 10x Zoom yakni keberadaan lensa khusus dengan perbesaran optik bukan digital.

 

Selain itu, bocoran fitur lebih jelas terdapat pada bagian video. Di video tersebut, Oppo memberikan spesifikasi perangkat lini seri Reno10 tertinggi yakni Reno10 Pro+ 5G. Perangkat ini dilengkapi NPU pencitraan khusus dengan lensa telephoto bersensor besar 64 Megapixel yang mengusung teknologi OIS, prosesor flagship Snapdragon 8+ Gen 1 untuk menciptakan foto portrait level profesional di berbagai kondisi termasuk di kondisi rendah cahaya.

 

Oppo telah membuka situs pendaftaran minat  Reno10 Series 5G dengan mengisi formulir. Setelah mengisi formulir tersebut, semua pengisi formulir bisa mendapatkan voucher senilai Rp200 ribu dengan syarat dan ketentuan berlaku dan OPPO Enco Buds 2 untuk 10 orang dengan jawaban paling kreatif. Pemenang dari pendaftaran minat ini akan diumumkan melalui akun media sosial OPPO Indonesia dan email pada tanggal 14 September 2023. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat