visitaaponce.com

Acer Day 2023 Hadir dengan Produk Baru Berdaya Tahan Tinggi

Acer Day 2023 Hadir dengan Produk Baru Berdaya Tahan Tinggi
Laptop tahan air, salah satu produk laptop baru yang diluncurkan di Acer Day 2023.(MI)

PERAYAAN tahunan Acer Day telah kembali hadir di Asia Pasifik dengan berbagai aktivitas dan promo menarik bagi konsumen. Acer Day 2023 mengusung tema #AceYourWorld, yang merupakan upaya Acer untuk memberdayakan dan memotivasi individu dalam mencapai tujuan dan potensi terbaik melalui teknologi.

Di kesempatan ini, Acer memperkenalkan produk baru hingga produk dengan harga spesial hingga periode berakhir. Tidak hanya itu, dalam DurablAcer Corner, Acer juga melakukan tes daya tahan produk melalui tes seperti tes banting, tes injak, tes basah dan tes lindas pada seri Travelmate Acer.

Acer juga menunjukkan durabilitas tinggi pada setiap produknya melalui DurablAcer Corner yang menampilkan kekuatan dan keunggulan produk Acer. Acer memberikan jaminan garansi 3 tahun dengan perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) dan Acer Priority Care selama satu tahun, sehingga pelanggan merasa aman dan nyaman menggunakan produk Acer.

Baca juga: Perusahaan ADA Luncurkan Hackathon Business Messaging

Acer Day menjadi kesempatan bagi pelanggan untuk merasakan produk inovatif Acer yang didesain tahan lama, meningkatkan produktivitas, dan memenuhi berbagai gaya hidup individu.

Leny Ng, Chief Operation Officer Acer Indonesia, menyatakan pada Minggu (6/8) dalam pembukaan acara Acer Day 2023 di fX Sudirman (CFD Zone), komitmen Acer dalam mendobrak batasan antara manusia dan teknologi. Acer berfokus pada memberikan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam, sehingga mereka dapat mencapai tujuan hidup dengan lebih baik.

"Melalui Acer Day, kami ingin merayakan dan mengungkapkan apresiasi kepada pelanggan Acer yang menginspirasi kami untuk menghadirkan produk yang sesuai dengan kebutuhan pelanggan yang beragam," jelas Leny.

Baca juga: Kreator Konten Menjamur, DOSS Optimistis Pasar Kamera Meningkat

Acer terus berinovasi dan menghadirkan produk berkualitas, dengan desain terbaik dan tahan lama, menjadi pilihan terbaik untuk mewujudkan mimpi dan menghadapi tantangan dalam #AceYourWorld.

Rangkaian Produk Baru

Dalam Acer Day 2023, Acer memperkenalkan produk baru untuk konsumen di Indonesia, termasuk Swift Go 14 OLED Special Edition (SFG14-71) dengan desain stylish, performa tinggi berkat prosesor Intel® Core™ generasi ke-13 dan layar OLED 2.8K yang memukau.

Selain itu, Acer juga memperkenalkan laptop eco-friendly Aspire Vero 14 (AV14-52P) yang didesain menggunakan material ramah lingkungan plastik Post-Consumer Recycled (PCR) dan juga dilengkapi dengan prosesor Intel® Core™ generasi ke-13.

Selain produk baru, Acer juga menawarkan berbagai laptop unggulan dengan harga spesial selama Acer Day, seperti Aspire 5 Slim 14 (A514-56M/P) dan Predator Helios Neo 16 (PHN16-71) untuk para penggemar gaming.

Berbagai program menarik ditawarkan selama Acer Day, termasuk diskon hingga 6 juta rupiah, cicilan dengan bunga 0%, program Live Sale untuk penjualan online, dan bonus pembelian langsung. Seluruh pembelian laptop Acer selama Acer Day berhak mendapatkan perlindungan Accidental Damage Protection (ADP) selama 1 tahun.

Untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan, Acer juga menghadirkan Acer Service Spa yang menyediakan layanan gratis untuk memelihara performa laptop pelanggan, termasuk pemeriksaan kondisi, pembersihan perangkat laptop, dan diskon menarik untuk pembelian spare part Acer.

Seluruh informasi terkait Acer Day 2023, promo seru, dan tantangan berhadiah dapat ditemukan di media sosial Acer Indonesia atau melalui laman resmi http://acerday.id.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat