visitaaponce.com

Dengan Tokotopup, Bisnis Top Up Game dan Produk PPOB kini Bisa Berjalan dengan Mudah dan Praktis

Dengan Tokotopup, Bisnis Top Up Game dan Produk PPOB kini Bisa Berjalan dengan Mudah dan Praktis
(TOKOTOPUP)

DI era digitalisasi sekarang ini, popularitas game PC dan mobile di Indonesia, bahkan di seluruh dunia semakin naik daun. Karena hal ini, muncullah peluang menarik dalam bisnis top up game dengan potensi keuntungan yang cukup tinggi.

Hal tersebut dikarenakan banyak para pemain game yang secara rutin melakukan pembelian mata uang in-game atau mengisi ulang mata uang tersebut untuk transaksi dalam permainan. Jika kamu tertarik mengeksplorasi peluang bisnis top up ini tetapi bingung tentang langkah awal yang harus ditempuh, tidak perlu khawatir karena Tokotopup hadir sebagai solusi lengkap untuk kamu.

Tokotopup menawarkan layanan pembuatan website dan aplikasi top up game terbaik, bahkan termasuk paket ekspor ke format APK. Ini berarti bahwa bisnis top up game yang kamu jalankan bisa menjadi aplikasi Android yang dapat diunduh melalui Google Play Store.

Sebagai perangkat lunak yang dikhususkan untuk membuat website dan aplikasi top up game serta pembayaran online (PPOB) berbasis cloud, Tokotopup memiliki rangkaian fitur unggulan, di antaranya :

Transaksi Otomatis

Tokotopup menggunakan API untuk menghubungkan transaksi secara otomatis ke berbagai platform produk seperti Api Games, Digiflazz, Tokovoucher-H2H, Lapakgaming, Bangjeff, dan lainnya.

Metode Pembayaran Lengkap

Website top up kamu dapat menyediakan beragam metode pembayaran, termasuk transfer bank, E-Money, QRIS, Alfamart, Indomaret, Pulsa, dan lainnya. Fitur ini akan mempermudah calon pelanggan kamu untuk bertransaksi nantinya.

Laporan Penjualan

Tokotopup menyajikan menu pelaporan penjualan yang mencakup jumlah transaksi, omset, dan keuntungan secara otomatis dan real-time, sehingga kamu cukup berpangku tangan tanpa harus menghitung manual.

Powerfull Admin Panel

Admin panel Tokotopup memberikan fitur yang lengkap, dengan memudahkan pengaturan produk, harga, dan tampilan website.

Verifikasi Pembayaran Otomatis

Fitur ini memproses verifikasi pembayaran secara otomatis, sehingga tidak perlu melakukan pengecekan manual.

Support Produk PPOB

Tokotopup dapat diintegrasikan dengan produk PPOB seperti pulsa, paket data, token listrik, voucher, paket telepon, SMS, transfer bank, top up e-wallet, pembayaran tagihan, dan masih banyak lagi lainnya.

Level Membership

Kamu dapat mengatur level pengguna dengan tiga tingkatan akun yakni Basic, Gold, dan Platinum. Kamu juga bisa mengatur harga jual berbeda untuk setiap level.

Multi Payment Gateway

Kamu bisa integrasi dengan berbagai penyedia gateway pembayaran seperti Xendit, Duitku, iPaymu, TriPay, Durianpay, dan lainnya.

Kustomisasi Produk

Fitur dan produk bisnis kamu dapat disesuaikan sesuai keinginan, baik itu hanya menyediakan top up game tertentu atau layanan pembayaran online (PPOB).

Selain fitur-fitur yang dijelaskan di atas, Tokotopup juga menyediakan fitur-fitur lainnya. Dengan harga mulai dari Rp3 jutaan, Tokotopup menawarkan produk premium dan layanan berkualitas untuk bisnis kamu. Kamu juga bisa mendapatkan diskon 35% untuk pembelian di awal periode rilis.

Beberapa contoh website atau aplikasi yang dibuat menggunakan layanan Tokotopup antara lain Tokovoucher.id, Tokovoucher App, Jajan Game, Lumi9 Store, Nitavior Store, Zatstore, DailyShop, VS Gaming Store, dan banyak lagi.

Kamu tidak hanya dapat menghasilkan keuntungan dari bisnis top up game, tetapi juga melalui program afiliasi Tokotopup yang menawarkan komisi berulang setiap bulan. Proses pendaftaran melibatkan empat langkah sederhana:

- Mendaftar secara gratis melalui formulir pendaftaran.
- Mempromosikan tautan afiliasi kamu dengan kode kupon atau banner referral.
- Menunggu calon pelanggan mendaftar atau membeli produk Tokotopup dengan menggunakan kode kupon atau tautan afiliasi yang kamu sebarkan.
- Setelah mendapatkan komisi, kamu dapat mencairkannya ke rekening bank kamu.

Tertarik untuk bergabung dengan Tokotopup? Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi website tokotopup.id atau hubungi via WhatsApp +6289519700222 dan Telegram: @tokotopup_care.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Chadie

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat