visitaaponce.com

Free Fire Gelar Lomba Khusus untuk Kreator Konten Asal Asia Tenggara

Free Fire Gelar Lomba Khusus untuk Kreator Konten Asal Asia Tenggara
Poster gim Free Fire(MI/HO)

GIM Free Fire meluncurkan Spark Your Fire, yang merupakan lomba khusus bagi para kreator konten (content creator) skala regional yang didukung oleh YouTube.

Dikutip dari keterangan resmi, Kamis (21/9), Spark Your Fire menghadirkan total hadiah lebih dari US$1,4 juta untuk para kreator
konten Free Fire di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Vietnam.

Adapun Spark Your Fire akan hadir dalam dua fase, yaitu lomba konten YouTube Shorts pada 15 September sampai 13 Oktober, lalu lomba konten YouTube Video mulai 2-30 Oktober.

Baca juga: Sambut HUT ke-78 RI, Free Fire Hadirkan Patch Merdeka

Hasil karya para peserta akan dinilai juri dari berbagai profesi, mulai dari profesional di bidang gim, fesyen, komedi, hingga traveling.

"Melalui ajang ini, Free Fire ingin mengajak seluruh content creator untuk menunjukkan kreativitas dan membagikan cerita unik mereka di Free Fire," kata Free Fire.

Lomba YouTube Shorts Spark Your Fire akan menghadirkan total prize pool senilai US4614.400.

Baca juga: Turnamen Free Fire World Series 2023 Siap Digelar di Bangkok

Untuk lomba konten Shorts, terdapat enam kategori konten yang bisa diikuti, di antaranya Fashion (outfit paling stylist), Fails (Shorts paling menghibur), Fame (Eliminasi paling menarik), dan Fun (Pemandangan terindah). 

Semua tema konten dihasilkan dari eksplorasi kreativitas mereka di dalam gim Free Fire.

Masing-masing kreator konten dengan karya dan views terbanyak akan mendapatkan hadiah menarik dengan nilai mencapai hingga US$12 ribu.

Sementara itu, lomba YouTube Video hadir dengan empat kategori utama dan menghadirkan total prize pool sebesar US$800 ribu.

Kreator konten dapat membuat konten video menarik tentang Free Fire sesuai dengan kategori yang tersedia, di antaranya Rusher dan Sniper, untuk pemain jarak dekat dan jauh; Solo, untuk pemain mode Lone Wolf, Grenadier, untuk pelontar grenade andal; dan Entertainer, untuk pemain dengan komentar paling menarik.

Setiap kreator terbaik dari semua kategori ini akan membawa gelar MVP dan hadiah utama senilai US$20 ribu. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat