visitaaponce.com

Twitter Rilis Fitur Penggilan Audio dan Video untuk Pengguna Premium Aplikasi X

Twitter Rilis Fitur Penggilan Audio dan Video untuk Pengguna Premium Aplikasi X
Tampilan halaman muka Twitter/X.(Freepik)

CEO X Linda Yaccarino mengonfirmasi fitur panggilan video dan audio akan hadir di aplikasi yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter itu. Fitur ini hadir sebagai bagian dari transisi X menjadi aplikasi serba bisa.

Hal tersebut diungkapkan oleh veteran teknologi yang beralih menjadi investor, Chris Messina. Ia mengungkapkan fitur ini akan memungkinkan pengguna X untuk menerima panggilan audio dan video dari pengguna terverifikasi atau berlangganan Premium lainnya.

"Bawa perpesanan ke level berikutnya dengan panggilan audio dan video. Aktifkan fitur ini dan kemudian pilih dengan siapa Anda merasa nyaman untuk menggunakannya," tulis deskripsi fitur tersebut, dilansir dari TechCrunch, Rabu (27/9).

Baca juga: Elon Musk Beri Isyarat Twitter/X Berbayar 

Namun, fitur ini tidak akan tersedia untuk semua pengguna X. Hanya pengguna yang membayar keanggotaan Premium dapat menggunakan fitur tersebut. Itu berarti pengguna harus membayar X Premium, langganan yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter Blue.

X belum mengomentari lebih lanjut mengenai rumor fitur panggilan audio dan video itu. Sejak pengambilalihan Twitter oleh Musk, mereka hanya membalas pesan otomatis untuk pertanyaan pers yang masuk.

Baca juga: Siap Saingi X/Twitter, Bluesky Catat Capaian 1 Juta Pengguna

Dengan adanya fitur panggilan audio dan video ini disebut sebagai upaya mendongkrak angka pengguna Premium. Hingga saat ini X disebut hanya menjual sekitar 1 juta langganan Premium. Angka tersebut masih kecil dibandingkan 550 juta pengguna aktif bulanan.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat