visitaaponce.com

Huawei akan Hadirkan 7 Varian Watch GT4 di Tanah Air

Huawei akan Hadirkan 7 Varian Watch GT4 di Tanah Air
Logo Huawei.(ANTARA/WANG ZHAO)

BULAN depan, tepatnya Kamis (5/10) akan jadi momen penting bagi Huawei Indonesia karena untuk pertama kalinya mereka merilis delapan model smartwatch terbaru sekaligus. Semuanya terdiri dari tujuh varian Huawei Watch GT4 dan satu Huawei Watch Ultimate.

Edy Supartono, Training Director Huawei CGB Indonesia menuturkan bahwa banyaknya model Huawei Watch GT4 sendiri sesuai dengan konsep ‘fashion forward’. Seluruh model menawarkan kombinasi terbaik dari desain yang mewah dan elegan serta fitur yang kaya atau lengkap dan canggih.

“Koleksi smartwatch baru ini meliputi tiga aspek utama, yakni design forward, health forward, dan sports forward, dimana keseluruhan sinerginya membentuk standar terkini yang mendorong personalisasi perjalanan kesehatan dan kebugaran para penggunanya dengan penuh gaya,” katanya.

Huawei Watch GT4 terdiri dari dua ukuran yaitu 46mm dan 41mm. Pilihan ukuran 46mm menyediakan empat model yang terdiri dari varian warna Black, Brown, Green, dan Grey. Semuanya hadir dengan desain yang berbeda.

Baca juga: Kirin Kembali Disematkan ke Smartphone Huawei

Varian Black lebih menampilkan kesan sporty, sementara Brown kesan elegan lewat strap leather atau kulit, versi Green lebih maskulin dengan kesan outdoor warna hijau. Terakhir versi Grey lebih mewah dan gagah lewat strap full stainless steel.

Semua model Huawei Watch GT4 46mm kini mengusung bentuk layar octagonal dial untuk ukuran layar yang lebih lega dan desain diamond cut. Berbeda dengan Huawei Watch GT4 ukuran 41mm.

Di ukuran 41mm tersedia tiga model yang semuanya menampilkan desain pendant atau liontin. Desain klasik dan mewah ini lebih cocok untuk pengguna kalangan perempuan. Huawei Watch GT4 ukuran 46mm da 41mm memiliki fitur yang sama.

Watch face yang tidak hanya bisa dikustomisasi dari aspek wallpaper dan desain tapi juga widget yang tampil di layar sentuh untuk memudahkan informasi di akses dari layar sentuh.

Huawei Watch GT4 Series juga menghadirkan peningkatan akurasi fitur monitoring kesehatan dan mode olahraga, mulai dari TruSeen 5.5+, Huawei TruSleep 3.0, serta Intelligent Menstrual Cycle Tracking 3.0 untuk pengguna perempuan.

Baterai Huawei Watch GT4 model 46mm diklaim bisa bertahan hingga 14 hari sementara model 41mm kuat hingga tujuh hari penggunaan. Di sini pengguna juga bisa mengandalkan fitur quick reply message dan menerima atau melakukan panggilan ke hape lewat Bluetooth Calling.

Baca juga: Jerman Bikin Tiongkok Berang Setelah Berencana Larang Produk Huawei dan ZTE

Terakhir ada satu model yang merupakan Huawei Watch Ultimate. Smartwatch ini punya tampilan kokoh sekaligus mewah dengan fitur yang tidak dimiliki produk jam tangan pintar lain yaitu Professional Scuba Diving Mode dan daya tahan hingga kedalaman air 100 meter.

Huawei Watch Ultimate menggunakan material bernama Zirconium liquid metal yang biasa dijumpai pada material jam tangan premium hingga pesawat luar angkasa. Material logam ini hanya baru akan meleleh di suhu 1.000 derajat celcius dan dalam hitungan satu detik kembali mengeras. 

Material tersebut membuat Huawei Watch Ultimate menjadi sangat kokoh. Smartwatch ini bisa dipesan mulai hari ini hingga 27 Oktober 2023. Tersedia bonus strap, Huawei FreeBuds Pro 2, garansi selama dua tahun dan voucher Garuda Indonesia-GPS Signature.

Di periode yang sama juga dibuka pemesanan Huawei Watch GT4 Series dengan bonus strap, Huawei FreeBuds SE2, garansi dua tahun serta promo trial di Celebrity Fitness selama 14 hari. (Medcom/Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat