visitaaponce.com

Kecerdasan Buatan Semakin Diminati Perusahaan

Kecerdasan Buatan Semakin Diminati Perusahaan
Acara Supermicro Accelerate Everything di Jakarta(dok ist)

SUPER Micro Computer, Inc. penyedia solusi teknologi informasi untuk Cloud, AI/ML, Storage, dan 5G/Edge berbagi pengalaman tentang  AI (artificial intelligence/kecerdasan buatan) telah bertransformasi menjadi sangat cerdas dan sangat membantu kehidupan sehari-hari.

Dalam acara Supermicro Accelerate Everything di Jakarta, .Supermicro membagikan pengalaman orang telah bertransformasi dengan AI sebagai solusi pekerjaan sehari-hari.

Supermicro menyoroti pertumbuhan AI dan komputasi cloud saat ini dan melihat tren ini sebagai peluang menghadirkan solusi teknologi terkini yang mendorong strategi penerapan total Information Technology Solutions,  

baca juga: Logitech Resmikan Experience Store di Indonesia

Salah satu perusahaan kecantikan terbesar di Indonesia, PT Paragon Technology and Innovation telah memanfaatkan penerapan infrastruktur perangkat Supermicro selama bertahun-tahun.

“Solusi yang diberikan oleh Supermicro membantu keberlanjutan bisnis kami karena perangkat servernya yang hemat daya dan memiliki kinerja maksimal. Kemitraan ini menjadi sebuah langkah strategis karena memberikan solusi teknologi informasi yang tanggap guna mewujudkan visi misi perusahaan untuk memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat melalui inovasi,” kata Jo Astra, VP Information Technology, PT Paragon Technology And Innovation, Kamis (26/10)

Selain PT Paragon Technology and Innovation, perusahaan lain yang mengimplementasikan solusi Supermicro, adalah Ahrefs, penyedia perangkat dengan fokus SEO yang memungkinkan perusahaan Fortune 100 dan usaha kecil di seluruh dunia dalam mengoptimalkan visibilitas pencarian mereka di Google. (N-1)

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat