visitaaponce.com

Solusi Digital Indibiz Bantu Oetomo Hospital TIngkatkan Layanan Pasien

Solusi Digital Indibiz Bantu Oetomo Hospital TIngkatkan Layanan Pasien
Oetomo Hospital di Kabupaten Bandung, Jawa Barat(Dok. Indbiz)

PERAN teknologi dalam dunia medis dan rumah sakit menjadi salah satu aspek penting dalam peningkatan pelayanan terhadap pasien. Selain terhadap alat kesehatan, teknologi juga bisa diterapkan pada aspek administrasi dan komunikasi 

Penerapan teknologi digital di dunia kesehatan telah dicontohkan oleh Oetomo Hospital. Rumah Sakit yang berlokasi di Kabupaten Bandung, Jawa Barat itu  merasakan manfaat solusi digital yang dihadirkan Indibiz, ekosistem solusi digital bisnis dari Telkom Indonesia.

Hasilnya, proses administrasi seperti pendaftaraan yang sebelumnya dikerjakan secara manual bisa dialihkan secara digital dengan hasil yang akurat dan mudah. 

Baca juga : Didukung Teknologi Canggih, Pelayanan Rehabilitasi Medis Kian Optimal

Dengan solusi digital dari Indibiz tersebut, kepuasan pasien atas layanan yang diberikan Oetomo Hospital mengalami peningkatan. Pihak Rumah Sakit juga lebih mudah merespon pertanyaan, kebutuhan pasien atau calon pasien dengan cepat dan mudah dalam berkomunikasi dua arah dengan maksimal dan efektif.

Ada pun solusi digital dari Indibiz yang digunakan oleh Oetomo Hospital adalah produk Omni Communication Assistant (OCA) yang terdiri dari solusi Customer Relations Management (CRM), Message Blast, Communication API dan Chatbot.

Wakil Direktur Oetomo Hospital Bagus Pramono mengungkapkan kemudahan pasien dalam mendapatkan informasi dan layanan cepat menjadi prioritas utama dalam bisnis pelayanan kesehatan. Dukungan solusi digital dari Indibiz Telkom membantu mereka memberikan pelayanan informasi secara maksimal.

Baca juga : Siemens Healthineers Gandeng Kemenkes dan Empat Rumah Sakit

“Dengan fasilitas lengkap dan teknologi terdepan, Oetomo Hospital berkomitmen untuk menjadi pilihan utama masyarakat di Kabupaten Bandung dan sekitarnya dalam mendapatkan layanan kesehatan terbaik. Penggunaan layanan unggulan dari Telkom bukan hanya untuk rumah sakit, tetapi juga memberikan peluang baru untuk memudahkan bisnis lainnya,” jelas Bagus.

Bagi pengelola Rumah Sakit maupun Puskesmas di berbagai daerah juga dapat menciptakan peluang dan mewujudkan harapan yang sama. 

Caranya juga mudah, cukup mengakses indibiz.co.id/flash/desemberceria atau mengunjungi media sosial @Indibiz.co.id dan @indibizcare solusi digital untuk dunia kesehatan bisa diterapkan segera. (Z-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat