visitaaponce.com

Mendekatkan Perusahaan dan Klien dengan Pusat Panggilan Digital

Mendekatkan Perusahaan dan Klien dengan Pusat Panggilan Digital
Ilustrasi: Peran contact center (pusat panggilan) atau customer service secara digital(dok: Aplikasi Yelow Olahkata)

Peran contact center (pusat panggilan) atau customer service pada sebuah perusahaan sangatlah penting untuk komunikasi. Keberadaannya dapat membantu perusahaan untuk meningkatkan kepuasan pelanggan, memperkuat hubungan dengan klien, dan meningkatkan efisiensi operasional.

Di era digital, contact center tidak hanya terbatas pada komunikasi suara, tetapi juga mencakup berbagai saluran komunikasi elektronik, seperti panggilan telepon, pesan email, percakapan langsung (live chat), dan interaksi melalui media sosial.

Selain menghemat biaya operasional, layanan digital ini memberikan kemudahan untuk bekerja dari mana saja selama ada koneksi internet.

Salah satu platform digital contact center untuk layanan customer service yang memanfaatkan teknologi digital dan platform online untuk mengelola interaksi dengan pelanggan adalah HaloYelow. Perusahaan yang berdiri pada 2022 ini dikelola oleh PT Aplikasi Yelow Olahkata dan merupakan bagian dari Aseanindo Group yang sudah bergerak di bidang call center sejak 2009.

Menurut Anton Subiyanto selaku Founder sekaligus CEO dari HaloYelow, layanan ini menawarkan biaya telekomunikasi dengan klien yang jauh lebih murah, tapi kualitas suara sama seperti telepon biasa, serta dilengkapi dengan fitur CRM report dan  audio recording dan banyak fitur digital lainnya. “Klien dapat langsung terhubung dengan perusahaan hanya dengan scan QR code, klik URL link atau mengklik tombol call dan chat di website perusahaan,” kata dia dalam keterangan resminya.

“HaloYelow memberikan solusi Customer Engagement yang lebih baik dan efektif melalui teknologi terbaru yang modern dan yang paling penting hanya menggunakan koneksi internet tanpa nomor telepon sehingga pelanggan tidak membutuhkan pulsa.” (M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat