visitaaponce.com

BenQ Luncurkan Smart Board dan Smart Projector Bersertifikasi Google EDLA

BenQ Luncurkan Smart Board dan Smart Projector Bersertifikasi Google EDLA
BenQ menghadirkan beberapa produk terbarunya untuk ruang pendidikan dan ruang kerja di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (19/12/2023).(Ist)

PERUSAHAAN global yang bergerak di bidang solusi display, BenQ menghadirkan beberapa produk terbarunya untuk ruang pendidikan dan ruang kerja di Hotel JS Luwansa, Jakarta, Selasa (19/12/2023).

BenQ menghadirkan smart board tipe BenQ Board Pro RP04 dan BenQ Board Master RM04 yang telah tersertifikasi Google EDLA

Selain itu, BenQ Board Essential RE03N2  merupakan produk yang telah tersertifikasi TKDN dan Smart Projector EU610ST.

Baca juga: BenQ Hadirkan Projector dengan Detail HDR Sempurna pada Home Cinema

Meluncurkan produk-produk ini dengan tema "Shape the Future", BenQ Indonesia terus menghadirkan solusi inovatif yang memberikan kemudahan serta dapat diandalkan bagi para pengguna.

"Kami memperkuat komitmen jangka panjang ini dengan peluncuran smart board bersertifikasi EDLA ini, yang terintegrasi secara mulus dengan dunia Google Mobile Services (GMS) yang digunakan oleh para pendidik dan pekerja kantoran," jelas  Andryanto C. Wijaya, Managing Director BenQ Indonesia.

"Dengan memperkuat kolaborasi dan interaksi yang efektif baik dalam pembelajaran hybrid maupun dalam pengaturan rapat, smart board baru kami akan membantu dunia pendidikan dan perkantoran untuk terus maju dalam upaya mencapai keunggulan," terangnya.

Baca juga: Proyektor M1 Pro Smart LED Portable Bisa Nonton Layar Lebar di Mana Saja

"Secara khusus, sertifikasi TKDN (Tingkat Komponen Dalam Negeri) menegaskan kembali komitmen dan keseriusan kami terhadap market Indonesia," ucap Andriyanto.

"BenQ Smart Projector EU610ST kami membuat rapat menjadi tidak merepotkan dengan sistem operasi Android bawaan dan BenQ Launcher. Hal ini memungkinkan Anda untuk mempresentasikan materi langsung dari cloud atau perangkat mobile tanpa memerlukan laptop,"  jelas Andryanto.

Bersertifikasi Google EDLA

BenQ Board baru ini terintegrasi sepenuhnya dengan GMS, memberikan pengguna akses yang lebih mudah ke layanan resmi Google seperti Google Play, Google Drive, Google Meet, Google Docs, Google Classroom, dan aplikasi Android lainnya secara langsung dari BenQ Board.

BenQ Board baru juga dilengkapi dengan software milik BenQ untuk whiteboarding canggih dan berbagi layar.

Whiteboard EZWrite 6 membuat penulisan dan ilustrasi konsep menjadi mudah, sementara InstaShare 2 memungkinkan hingga 9 layar untuk dibagikan secara nirkabel untuk diskusi kolaboratif yang mulus. (RO/S-4)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat