visitaaponce.com

Konsultan Komunikasi Inke Maris Luncurkan Brand Impact dan Imagine

Konsultan Komunikasi Inke Maris Luncurkan Brand Impact dan Imagine
Inke Maris & Associates baru saja mengumumkan peluncuran dua brand baru yaitu Impact dan Imagine sebagai bagian dari portofolio perusahaan.(Ist)

KONSULTAN onsultan komunikasi strategis Inke Maris & Associates baru saja mengumumkan peluncuran dua brand baru yaitu Impact dan Imagine sebagai bagian dari portofolio perusahaan.

Kedua brand ini merupakan upaya ekpansi bisnis perusahaan guna memenuhi kebutuhan klien.  Impact merupakan layanan event management sedangkan Imagine merupakan layanan creative design.

Keduanya hadir untuk meningkatkan layanan komunikasi strategis yang disediakan oleh perusahaan.

Baca juga : Penghargaan untuk Danone Sebarkan Citra Positif kepada Stakeholders

Peluncuran ini merupakan respons perusahaan terhadap perubahan dinamika dalam dunia public relations (PR) semenjak pandemi Covid-19 dengan banyaknya klien beralih dari kegiatan tatap muka menjadi online atau hybrid.

Selain itu,  tingginya permintaan klien terhadap konten visual untuk komunikasi digital.

Impact merupakan layanan Event Management yang berkomitmen untuk menciptakan dan melaksanakan berbagai jenis acara klien.

Baca juga : Chandra Asri Raih Empat Penghargaan The 16th Indonesia PR of the Year 2023

Dengan menggabungkan perencanaan yang cermat and konsep kreatif, Impcat membantu klien menyampaikan pesan dengan nada dan cara yang tepat kepada pelanggan, stakeholder, maupun media.

Melalui penerapan Mechanics of Creating Magic, Impact juga mampu merealisasikan dan mengelola acara di dalam maupun luar ruangan, serta memastikan seluruh aspek acara berjalan dengan lancar.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan Impact sebagai tambahan baru dalam pilihan layanan kami," Isma Natanegara, Founder dan CEO, Inke Maris & Associates (IMA) dalam keterangan pers, Minggu (11/2/2024).

Baca juga : Public Relations Mesti Terdepan Terapkan Teknologi Informasi

"Dengan Impact, kami meyakini bahwa setiap kegiatan memiliki potensi untuk memberikan dampak yang bermakna tanpa melupakan komitmen kami untuk selalu mewujudkan visi klien,” jelas Isma.

“Peluncuran Impact adalah langkah yang tepat dalam menanggapi tren digitalisasi dan kehadiran online yang mendominasi berbagai lanskap bisnis," terangnya.

Di era digital saat ini, sudah tidak mungkin lagi mempertahankan praktik bisnis yang ketinggalan zaman, apalagi di dunia public relations.

Baca juga : Hadir di Indonesia, APACD Siap Tingkatkan Kompetensi Komunikasi Profesional

"Kami menyadari betapa pentingnya untuk terus beradaptasi dengan perkembangan terkini agar tetap relevan di dalam industri," paparnya.

"Oleh karena itu, kami senantiasa mendorong klien untuk aktif menggunakan komunikasi digital melalui media sosial dan platform webinar," ucap ucap Isma.

Pendekatan proaktif ini memastikan bahwa seluruh klien dapat secara efektif memanfaatkan berbagai saluran komunikasi modern untuk meningkatkan strategi dan memperkuat brand image mereka secara keseluruhan. 

Baca juga : Empat BUMN dengan Laba Terbesar Gandeng Spora Comm

Selain Impact, IMA juga memperkenalkan Imagine sebagai layanan creative design yang menyediakan pembuatan konten bergambar, termasuk brand identity, desain grafis, dan visual storytelling.

Layanan ini bertujuan untuk menginspirasi dan memikat audiens melalui konsep desain kreatif dan berkualitas tinggi.

“Kini, semua tak hanya bergerak ke arah digital, tetapi juga menjadi semakin visual. Proyek klien akan terlihat lebih mengesankan apabila dilengkapi dengan elemen gambar yang cantik dan sedap dipandang mata," papar Isma.

Baca juga : Perusahaan Konsultan Komunikasi Ircomm Sukses Berkarya 10 Tahun

"Inilah yang mendorong kami untuk memperkenalkan Imaguine dalam rangka mengubah berbagai ide menjadi realita, mulai dari desain logo sederhana, poster, hingga serangkaian merchandise yang dapat dibeli oleh masyarakat," jelasnya.

"Dalam dunia PR, unsur visual menjadi sangat penting untuk memastikan pesan yang ingin disampaikan dapat diterima dengan baik oleh masyarakat," ucap Isma.(S-4)

 

Baca juga : Direktur Magpie Raih Penghargaan Senior PR Practitioner of The Year 2023

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat