visitaaponce.com

Setahun Beroperasi, Transportasi Daring Tetanggaku Tambah Fitur Baru

Setahun Beroperasi, Transportasi Daring Tetanggaku Tambah Fitur Baru
Ilustrasi.(Freepik.)

LAYANAN transportasi online (daring) Tetanggaku lewat Motor Tetangga dan Mobil Tetangga selama satu tahun ini sukses mendapatkan ratusan orderan setiap hari. Kini Tetanggaku mengepakkan sayapnya dengan fitur baru, yaitu Titip Tetangga. Para pengguna kini dapat memanfaatkan fitur ini untuk mengirim dan menerima barang dengan mudah dan menambah kenyamanan dalam bertransaksi. 

Chief Executive Officer Tetanggaku, Ahmad Bairuni, menjelaskan bahwa layanan baru Titip bukan hanya inovasi, tetapi juga upaya memberikan solusi lengkap bagi kebutuhan transportasi dan pengiriman barang masyarakat. "Dengan layanan ini, para pengguna dapat lebih mudah mengirim barang ke mana pun dengan cepat dan murah harganya. Tarifnya pun murah tanpa perlu mengandalkan promo," ujarnya dalam keterangan tertulis, Senin (29/1).

Sebagai bentuk Saling Bantu dari moto Tetanggaku, aplikasi ini tetap konsisten memberikan 0% potongan komisi mitra dalam setiap transaksi. Keputusan ini bertujuan memberikan dukungan maksimal kepada mitra pengemudi Tetanggaku, yang selama satu tahun penuh telah menjadi bagian dari kesuksesan aplikasi ini.

Baca juga: Mau Privasi Terjaga? Berikut Cara Mengunci Aplikasi di HP Android dan iPhone

Karena itu, perayaan ulang tahun Tetanggaku mengundang para pengguna dan mitra pengemudinya di Jakarta. Tidak hanya merayakan kesuksesan bisnis, Tetanggaku juga mengedepankan nilai-nilai sosial dengan mengadakan kegiatan santunan anak yatim.

Perayaan ulang tahun Tetanggaku juga mengundang komunitas Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs). Ernest, perwakilan Gekrafs, turut memberikan apresiasi atas kontribusi Tetanggaku dalam mendukung ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia. "Dalam era digital seperti sekarang, aplikasi seperti Tetanggaku tidak hanya memberikan solusi transportasi, tetapi juga mendukung pertumbuhan sektor ekonomi kreatif. Kami sangat mengapresiasi kontribusi Tetanggaku dalam menciptakan peluang bagi para pelaku ekonomi kreatif di Tanah Air," ujar Ernest.

Kehadiran Gekrafs juga menjadi kesempatan untuk memperkuat kolaborasi antara industri kreatif dan layanan transportasi online. Ini sejalan dengan visi Gekrafs memajukan sektor ekonomi kreatif di Indonesia dengan memanfaatkan teknologi sebagai alat yang efektif.

Baca juga: Perlindungan Privasi Lebih Optimal dengan Fitur Private Share di Samsung Galaxy A25 5G

Tetanggaku juga mengundang beberapa komika ternama untuk menghibur para tamu. Penampilan stand-up comedy dari Nury Zhafira sukses mengundang tawa dan keceriaan. Tak ketinggalan, kehadiran Buntung Cees dan Kata Baba juga turut meramaikan acara dengan humor khas mereka. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat