visitaaponce.com

Bank DKI Raih Penghargaan Gold Living Legend Company

Bank DKI Raih Penghargaan Gold Living Legend Company
Nasabah memindai kode yang ada di ATM Bank DKI(Dok.Ist)

Bank DKI berhasil meraih penghargaan Gold Living Legend Company in Enhancing Digital Based Service Development to Support Corporate Transformation  dari Warta Ekonomi.

Direktur Teknologi & Operasional merangkap Pelaksana Tugas (Plt.) Direktur Utama Bank DKI, Amirul Wicaksono melalui keterangan resmi, menyampaikan bahwa penghargaan ini menjadi apresiasi berharga atas peran Bank DKI sebagai BUMD DKI Jakarta yang dinilai konsisten memiliki keunggulan operasional, inovasi produk, dan memberikan makna sosial.

“Bank DKI terus adaptif untuk menjaga keberlanjutan bisnis, selain juga menjaga peran untuk memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi, dan dukungan penuh terhadap permodalan UMKM khususnya di DKI Jakarta saat di tengah kondisi yang sulit seperti pandemi beberapa tahun lalu,” ujar Amirul.

Baca juga : Bank DKI Raih Penghargaan Best PR in Digital Transformation

Sekretaris Perusahaan Bank DKI, Arie Rinaldi menambahkan bahwa penghargaan ini menjadi pemantik bagi seluruh karyawan Bank DKI dalam memberikan kinerja terbaiknya terhadap produk dan layanan Bank DKI untuk terus tumbuh berkelanjutan.  

Ajang Indonesia Living Legend Awards 2024 mengangkat tema “Memaksimalkan Potensi untuk Bertahan di Lingkungan Bisnis yang Dinamis”. Hadir menjadi pembicara kunci, Wakil Presiden Republik Indonesia tahun 2004-2009 dan 2014-2019 Jusuf Kalla yang menekankan jika perubahan dunia bisnis saat ini harus bisa ditaklukkan dengan mengedepankan sejumlah prinsip yang harus dijalankan secara konsisten.

“Banyak perubahan-perubahan tapi akhirnya siapa yang bertahan? Dialah kita semua (para penerima penghargaan) yang duduk di sini, yang punya prinsip-prinsip pokok untuk bertahan, selalu liat ke depan, apa kebutuhan masyarakat, esensinya, dan efisiensi,” kata Jusuf Kalla. (RO/E-1)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Raja Suhud

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat