visitaaponce.com

Melalui Inovasi, Jam Tangan Enigwatch Usung Elegansi dan Fungsionalitas

Melalui Inovasi, Jam Tangan Enigwatch Usung Elegansi dan Fungsionalitas
Jam tangan Enigwatch telah menjadi simbol inovasi dan kualitas.(Ist)

PT Enigwatch Artha Internasional atau yang lebih dikenal dengan nama Enigwatch, telah berkembang menjadi lebih dari sekadar merek dalam industri aksesoris jam tangan. Bahkan jam tangan Enigwatch telah menjadi simbol inovasi dan kualitas.

Laurent Putra, selaku Principal PT Enigwatch Artha Internasional dan Diego Dimetheo, selaku Managing Director PT Enigwatch Artha Internasional, membahas tentang perjalanan dan filosofi di balik Enigwatch, serta visinya untuk masa depan.

Diego Dimetheo menambahkan, dibangun atas dasar kecintaan terhadap jam tangan dan teknologi, Enigwatch didirikan dengan misi untuk meningkatkan pengalaman pemilik jam tangan.

Baca juga : Jam Tangan Brand Lokal Ini Hadirkan Perpaduan Kualitas dan Stylish

"Enigwatch berkomitmen untuk menggabungkan fungsi dengan estetika, menciptakan produk yang tak hanya menjaga keakuratan jam tangan tetapi juga sebagai objek dekoratif yang elegan," jelas Diego dalam keterangan, Selasa (20/2/2024).

"Dengan mengusung semangat inovasi dan pengembangan teknologi terkini, setiap watch winder Enigwatch adalah hasil dari inovasi dan penelitian yang cermat," jelasnya.

Dilengkapi dengan teknologi mutakhir, produk ini dirancang untuk mengakomodasi berbagai jenis jam tangan, memastikan bahwa mereka tetap berfungsi dengan sempurna.

Baca juga : Inovasi Produk, MS Cosmetic Luncurkan Setting Spray yang Mliiki Multifungsi

"Enigwatch menggunakan bahan berkualitas dan teknologi terbaru untuk memastikan bahwa setiap watch winder tidak hanya aman bagi jam tangan tetapi juga mudah dioperasikan," ucap Diego.

Kepuasan Pelanggan dan Pelayanan Pasca Penjualan

Eksistensi watch winder merek Enigwatch sangat menekankan pada kepuasan pelanggan.

Baca juga : Penuhi Kebutuhan Konsumen, Implora Lakukan Inovasi Produk Body Lotion Serum

“Kami mengutamakan kepuasan pelanggan dan pelayanan yang prima paska penjualan. Karena, bagi kami, setiap pelanggan adalah bagian dari keluarga Enigwatch,” katanya.

Pihaknya juga  menyediakan layanan pelanggan yang eksklusif dan personal, dari konsultasi awal hingga layanan pasca penjualan, berdedikasi untuk memberikan pengalaman terbaik bagi konsumen.

Integrasi Aplikasi Mobile untuk Pengalaman Belanja

Baca juga : 10 Brand Lokal UMKM Terpilih Ikuti Program Kinovation

Dalam rangka memperkaya pengalaman belanja pelanggan, Enigwatch telah meluncurkan aplikasi mobile yang dirancang sebagai platform belanja untuk menjelajahi koleksi produk Enigwatch dan melakukan pembelian.

Aplikasi ini menyediakan akses mudah ke berbagai pilihan watch winder dan aksesoris jam tangan kami, memungkinkan pelanggan untuk menelusuri, membandingkan, dan membeli produk dengan nyaman dari mana saja.

Aplikasi ini menjanjikan pengalaman belanja yang lancar dan menyenangkan, menambahkan dimensi baru dalam cara pelanggan berinteraksi dengan brand Enigwatch.

Baca juga : Inovasi Produk Dorong Indutri Kopi Terus Berkembang

Selain Enigwatch, pihaknya juga merupakan Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) se-Asia Tenggara untuk brand-brand terkemuka seperti Sohnne, The Panel Hub, Vertu Living, dan Koizuma.

“Dalam peran kami sebagai ATPM, kami berdedikasi untuk memastikan bahwa setiap brand tersebut mencerminkan standar kualitas dan inovasi yang sama dengan Enigwatch," jelas Diego.

"Ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk menyediakan solusi penyimpanan jam tangan yang tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga beragam, memenuhi kebutuhan dan selera pelanggan kami yang berbeda,” katanya.

Baca juga : Jaga Loyalitas Konsumen, Brand Lokal Whitelab Tak Henti Berinovasi

Guna mendekatkan diri kepada konsumen loyalnya, Enigwatch melihat loyalitas pelanggan di atas segalanya.

Enigwatch mendekati pelanggan loyal merupakan service quality terbaik untuk  selalu berada di hati konsumen, erat kaitannya dengan hal tersebut, guna menatap masa depan, dan memenangkan persaingan pasar.

Enigwatch juga berencana untuk memperluas kehadirannya dengan membangun toko fisik.

Baca juga : Melalui Inovasi Produk Terbaru, Brand Kosmestik Lokal Terus Bertumbuh

“Ini akan memungkinkan kami untuk lebih dekat dengan pelanggan dan menyediakan pengalaman belanja yang lebih interaktif dan personal,” ujarnya menegaskan.

Enigwatch juga telah menjalin kemitraan strategis dengan Enigwatch America (Time International LLC), sebagai langkah penting dalam ekspansi global Enigwatch.

"Kemitraan ini memperkuat posisi Enigwatch sebagai pemimpin pasar dalam solusi penyimpanan jam tangan, sekaligus memperluas jangkauan di pasar internasional," tutur Enigwacth. (S-4)

Baca juga : Industri Mainan Lokal Mampu Bersaing dengan Mainan Impor

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat