visitaaponce.com

Fiersa Besari hingga Ernest Prakasa Terpopuler di Twitter Kategori Hiburan

Fiersa Besari hingga Ernest Prakasa Terpopuler di Twitter Kategori Hiburan
Akun hiburan yang paling banyak dibicarakan di twitter sepanjang 2021(Dok: twitter indonesia)

Twitter Indonesia merilis daftar hal-hal yang paling populer dibicarakan selama 2021 pada Kamis, (9/12). Dalam daftar tersebut, musisi Fiersa Besari masuk dalam daftar yang paling banyak dibicarakan secara keseluruhan.

Ia juga masuk dalam daftar akun paling banyak dibicarakan di kategori hiburan. Selain Fiersa, untuk kategori hiburan, akun milik sutradara Ernest Prakasa juga menjadi salah satu yang paling populer. Untuk kategori ini, juga ada akun milik Agnez Mo, Joe Taslim, grup idola Korea BTS, Taylor Swift, Chef Arnold, akun gim RPG Genshin Impact, JKT48, dan akun film Watchmen Indonesia.
 
Sementara itu, di kategori hiburan, tagar yang paling populer adalah sinetron di antaranya adalah Ikatan Cinta dan anime Attack on Titan.
 
Pada kategori K-Culture (Hallyu), akun-akun milik grup idola seperti Blackpink dan BTS menjadi salah satu yang paling banyak dibicarakan. Selain itu, juga ada akun @infodrakor_id. BTS juga cukup mendominasi tagar di kategori ini. Muncul tagar #butter dan #bts sebagai yang paling banyak dibicarakan. Selain itu, serial drama Hometown Cha Cha Cha dan Squid Game juga menjadi yang paling banyak dibicarakan untuk kategori K-Culture di Twitter Indonesia. (M-4)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat