visitaaponce.com

Niki Rekam Lagu-Lagu dari Youtube Lawasnya di Album Baru

Niki Rekam Lagu-Lagu dari Youtube Lawasnya di Album Baru
Penyanyi Niki akan merilis album barunya pada Agustus 2022.(Instagram @nikizefanya)

NIKI Zefanya atau akrab dengan nama panggung Niki mengumumkan rilis album keduanya yang bertajuk Nicole. Penyanyi Indonesia pertama yang tampil di festival Coachella ini merencanakan Nicole akan beredar pada Agustus 2022.

 

Sejumlah lagu di album itu merupakan lagu-lagu yang pernah ia unggah di kanal Youtubenya, Myrtle Lily, namun kemudian dihapus. Sebelum terkenal, Niki memang merilis lagu-lagunya platform itu.

 

“Beberapa dari kalian sudah mengikuti sejak saat itu! Jika kalian membaca ini, dukungan kalian membuat mimpi itu jadi terlihat sedikit lebih mungkin. Jadi terima kasih tanpa henti, aku benar-benar tidak akan berada di sini tanpa kalian,” kata Niki di unggahan Instagramnya, @nikizefanya, Senin, (31/5).

 

Musisi 23 tahun itu menyadari banyak dari para pendengar musiknya yang sudah mengikuti sejak awal kecewa dengan dihapusnya lagu-lagu tersebut di Youtube.  “Aku diam-diam telah merekam ulang dan membayangkan kembali beberapa lagu yang masih kukagumi sampai hari ini! Paruh pertama album akan menampilkan baik yang baru dan lagu-lagu yang belum pernah didengar oleh siapa pun, dan yang terakhir akan menampilkan lagu asli favorit pribadiku yang dulu live di nzee24 (dan yang mengejutkan banyak dari kalian masih ingat!),” lanjut perempuan yang pindah ke Amerika Serikat pada 2017 itu.

 

Pelantun Lowkey itu pun mengaku proyek terbarunya ini menjadi proses yang paling disukainya. Sebab menjadi titik pertemuan antara Niki versi yang lebih muda dan dirinya saat ini. Ia juga membocorkan lagu Before akan rilis pada 3 Juni 2022. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat