visitaaponce.com

Super Mario dan Evil Dead jadi Film Terlaris di Amerika Utara

Super Mario dan Evil Dead jadi Film Terlaris di Amerika Utara
Film Super Mario Bros(VALERIE MACON / AFP)

Film The Super Mario Bros meraup US$58,2 juta dari  sejumlah bioskop di Amerika Utara pada akhir pekan ini. Film produksi kolaborasi antara Universal Studio, Nintendo, dan Illumination ini, sekarang memasuki minggu ketiganya, dan menempati peringkat sebagai film terlaris tahun ini, dengan akumulasi pendapatan US$434,3 juta di dalam negeri dan US$437 juta secara global

Aktor pengisi suara dalam animasi berbasis game ini termasuk Chris Pratt, Anya Taylor-Joy, Jack Black, dan Keegan-Michael Key.

Tempat kedua untuk periode akhir pekan kemarin ditempati, Evil Dead Rise,dengan pendapatan US$23,5 juta. “Awal yang sangat baik untuk film yang dibuat hanya dengan ongkos produksi $17 juta, kata analis David A. Gross, tentang produksi film Warner Bros ini.

Di film ini, Lily Sullivan dan Alyssa Sutherland berperan sebagai saudara perempuan yang bertarung melawan pasukan makhluk iblis yang dikenal sebagai Deadites.

Rilisan baru lainnya yakni yang berada di tempat ketiga adalah  film perang produksi MGM  The Covenant, dengan perkiraan pendapatan US$6,3 juta. Gross mengatakan apa yang diraih The Covenant tidak sebaik flm bergenre sejenis di pekan pertama penayangannya. Artinya, itu adalah awal yang buruk.

Di tempat keempat, masih kuat di minggu kelimanya, adalah film thriller produksi Lionsgate John Wick: Chapter 4, dengan pendapatan US$5,8 juta. Keanu Reeves masih berperan sebagai pembunuh bayaran di film ini.

Sementara itu di urutan kelima adalah "Air" dari Amazon Studios, sebuah drama olahraga tentang kesepakatan bisnis seputar Nike dan sepatu basket Michael Jordan. Film ini meraup pendapatan US$5,5 juta. (AFP/M-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Adiyanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat