visitaaponce.com

Konser Tribut Glenn Fredly Bakal Diramaikan The Bakuucakar hingga Yura Yunita

Konser Tribut Glenn Fredly Bakal Diramaikan The Bakuucakar hingga Yura Yunita
Glenn Fredly(Bumi Entertainment)

PERAYAAN akbar konser Glenn Fredly: 25 Years of Music akan berlangsung pada 24 Juni di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta. Konser tribut untuk mendiang musikus tersebut akan dimeriahkan oleh musikus lintas generasi hingga pertunjukan spesial seperti karaoke massal sampai panggung komedi.

Di lini musik, The Bakuucakar akan menjadi ‘tuan rumah’ yang akan memanjakan penonton dengan aransemen khasnya. Band yang menjadi teman panggung Glenn itu nantinya akan main bersama Iwan Fals, Kaka Slank, Yovie Widianto, Trio Lestari, Rossa, Yura Yunita, Andmesh, Dewi Perssik, Mutia Ayu serta grup vokal NONA vang terdiri dari Novia Bachmid, Nowela Mikhelia dan Nikita Becker.

Sebagai pelengkap, promotor juga akan menampilkan karaoke di panggung bersama Oomleo Berkaraoke dan Iqbaal Ramadhan sebagai pemegang komando karaoke. Sementara panggung komedi akan dimeriahkan oleh para pelawak dari Standupindo. Mereka adalah Adjisdoaibu, Arie Kriting, Aly Akbar serta Rais Marasabessy.

Baca juga: 24 Juni 2023, Glenn Fredly 'Bakal Tampil' di Beach City International Stadium

Nantinya, konser tribut untuk Bung Glenn ini akan tersedia dua panggung. Satu panggung di tepi pantai dan satu panggung berada di dalam ruang. Di area konser juga akan dihadirkan holographic performance dari Glenn Fredly.

“Persiapan untuk holographic performance Bung Glenn sudah hampir rampung, sekarang dalam tahap penyempurnaan,” ujar Ryan Novianto dari promotor Premier Live Productions dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Sabtu (27/5). 

Tiket konser Glenn Fredly: 25 Years of Music masih tersedia mulai harga Rp900 ribu sampai Rp3 juta dan bisa didapatkan di premierlivepro.com, loket.com dan musikbagus.id dengan jumlah terbatas.(M-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat