visitaaponce.com

Menikmati Libur Panjang di Kisah Kopi Volume 3 Mal Lippo Kemang

Menikmati Libur Panjang di Kisah Kopi Volume 3 Mal Lippo Kemang
Suasana gelaran Kisah Kopi Volume 3 di mal Lippo Kemang, Jakarta, Jumat (2/6/2023)(MI/ Fathurrozak)

GELARAN Kisah Kopi kembali lagi pada tahun ini dan memasuki volume ketiga. Kali ini diramaikan lebih dari 40 tenan kopi dan kudapan seperti keik dan gelato, acara tersebut berlangsung 31 Mei 2023 - 4 Juni 2023 di mal Lippo Kemang, Jakarta Selatan.

 

Revyta Gouw, pendiri Jamboree yang merupakan penggagas Kisah Kopi, mengatakan acara itu ditujukan bagi para publik untuk menikmati kopi secara lebih rileks. Di sisi lain, pebisnis kopi juga sekaligus dapat berburu alat-alat terkini terkait pengolahan kopi.

 

“Biasanya kan kalau acara kopi itu serius, nah Kisah Kopi sejak awal memang ingin menghadirkan acara kopi yang lebih santai. Enggak yang ngomongin alat, atau bisnis, bisa juga sekadar icip-icip,” kata Revyta kepada Media Indonesia saat dijumpai di Kisah Kopi Volume 3 di mal Lippo Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, (1/6).

 

Beberapa tenan yang turut meramaikan di antaranya adalah Esperto Indonesia, Asosiasi Kopi Indonesia (ASKI), Magys Coffee, Suji, Kopi Pejabat, Arutala, Ruang Kudapan Nusantara, Tadaima, dan Boluman. Bagi mereka yang ingin sekadar mencicip beragam varian minuman kopi, acara ini juga menjadi surge karena beragam tenan menyediakan tester gratis.

 

“Buat yang belum hadir, menurutku harus datang ke sini karena banyak yang kasih free coffee tester. Selain itu juga ada workshop buat yang mau belajar, gratis juga. Jadi bisa eksplorasi berbagai hal tentang kopi,” tambah Revyta. (M-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Bintang Krisanti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat