visitaaponce.com

Amora Lemos Berjanji Setia Kepada Para Sahabat Lewat Lagu

Amora Lemos Berjanji Setia Kepada Para Sahabat Lewat Lagu
Amora Lemos(Sony Music)

Amora Lemos yang sebentar lagi menyandang status Anak Baru Gede alias ABG, penyanyi yang juga adalah putri dari diva pop legendaris Kris Dayanti ini telah menyaksikan betapa indahnya warna-warni kehidupan yang disuguhkan oleh para sahabatnya. Tentunya, sebagai seorang musisi, tidak ada bentuk ekspresi sukacita yang lebih indah selain sebuah karya musik yang menggugah.

Dia pun merilis karya terbaru berjudul Selalu Bersama. Karya terbaru Amora Lemos yang bertajuk Selalu Bersama tidak hanya menjadi kelanjutan dari single perdananya yang dirilis pada bulan Desember 2022 lalu yang bertajuk Buku Mimpiku, tetapi juga menjadi upaya sang penyanyi cilik untuk menghembuskan nyawa yang lebih personal ke dalam karyanya.

Berdurasi 3 menit dan 40 detik, Amora Lemos menyenandungkan dengan riang apa yang menjadi janji setianya bagi para sahabat yang senantiasa menjadi gemintang dalam hari-harinya: "Bila suatu hari kita harus pergi berjalan sendiri / Jangan lupa nanti bersama kembali di sini / Ke mana kakiku 'kan melangkah / Ku ingin selalu bersama mereka / Berjanji 'tuk selalu ada".

Baca juga : Qodir Band Merilis Single Aku Butuh Dia

Selalu Bersama"\ menyimpan makna yang semakin istimewa bagi Amora Lemos karena, untuk pertama kalinya, penyanyi cilik yang sempat viral di YouTube berkat cover lagu Madison Beer yang berjudul Reckless ini turut mengambil peran sebagai penulis lagu bersama dengan songwriter veteran Caturadi Septembrianto dan Franky Indrasmoro.

"Senang sekali rasanya saya bisa merilis lagu yang juga adalah hasil ide saya sendiri," ujar Amora Lemos malu-malu mengenai karya terbarunya tersebut.

"Singkatnya, lagu ini adalah mengenai saya dan teman-teman saya yang punya berbagai macam karakter dan keunikan masing-masing. Yang cukup bikin saya terkejut adalah, meskipun ini menjadi kali pertama saya sebagai penulis lagu, ternyata proses workshop untuk menciptakan lagu 'Selalu Bersama' ini berjalan dengan sangat mulus dan lancar. Hati saya sangat senang sekaligus penuh dengan rasa syukur."

Baca juga : Ada Pesan Peraukertas untuk Para Pendengar di Balik Single Terbaru "Coba Lagi"

Terdapat alasan istimewa pula mengapa Amora Lemos memutuskan untuk merilis Selalu Bersama pada hari ini ternyata dirinya berulang tahun yang ke-12. Amora Lemos, yang saat ini mulai menggemari alunan musik yang lebih sophisticated seperti NewJeans dan Blackpink, turut melabuhkan harapan bahwa semakin bertambah usianya, semakin matang pula evolusinya sebagai seorang musisi profesional.

Sebagai ibunda sekaligus mentor bermusik Amora Lemos, Kris Dayanti pun memberikan acungan jempol kepada putrinya atas keberaniannya untuk terus menumbuhkembangkan musikalitasnya. "Tidak semua orang punya kemampuan untuk menuangkan idenya menjadi melodi dan lirik. Dibutuhkan kedisiplinan untuk menjadi seorang penulis lagu," imbuh Kris Dayanti. "Di sini saya hanya mengamati Amora dan para songwriter dari kejauhan sembari memberikan satu-dua input saja. Pada akhirnya, saya berharap lagu 'Selalu Bersama' ini berhasil mencerminkan transformasi Amora dari seorang kanak-kanak menjadi seorang praremaja."

Sementara itu, seperti apa Amora Lemos sebagai seorang sahabat? "Yang saya amati adalah Amora itu tipe pendengar yang baik. Dia selalu memberikan solusi kepada Mami, apalagi kepada sahabatnya sendiri!" celoteh Kris Dayanti bangga.

"Selalu Bersama" oleh Amora Lemos dirilis di bawah naungan label LULULALA yang merupakan divisi Sony Music Entertainment Indonesia, dan bisa didengarkan di semua digital streaming platform (DSP) pada hari ini, Selasa (5/9). (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat