visitaaponce.com

Dirilis, Parfum Aroma Teh Susu Thailand

Dirilis, Parfum Aroma Teh Susu Thailand
(MI/HO)

MESKIPUN aromanya sama dengan teh susu thailand (thai milk tea), tetapi ini bukan untuk diminum lho! Jangan terkecoh. 

Di penghujung 2023, produsen teh susu nomor 1 di Indonesia, Ichitan, berkolaborasi dengan produsen parfum lokal, Alt Perfumery, meluncurkan parfum Moroccan Sunset Intense beraroma thai milk tea yang memikat. 

Menurut Ichitan, kolaborasi ini merupakan perpaduan sempurnya yang menggabungkan kelezatan dan aroma thai milk tea. Apalagi kolaborasi ini mengikuti tren pasar thai milk tea yang masih menjadi primadona di Indonesia selama beberapa tahun belakangan ini.

Baca Juga: 2 Warga Papua Dapat Hadiah Ichitan

Dalam rangka merayakan kolaborasi ini, Alt Perfumery telah membuka stand khusus di acara 'Oh Beauty Festival' pada 5-8 Oktober 2023 di Pondok Indah Mall 3. Stand ini untuk menunjukkan bagaimana keunikan dari produk wewangian yang berkolaborasi dengan Ichitan serta mengeksplorasi aroma thai milk tea yang memikat dari Alt Perfumery. Ini cara menikmati thai milk tea andalan Ichitan Indonesia dengan sensasi berbeda.

Tidak hanya itu, stand kolaborasi pada acara Oh Beauty Festival juga menjadi pusat ketertarikan bagi para pengunjung yang antusias terhadap parfum kolaborasi dengan aroma thai milk tea

Baca Juga: Minum Air Dingin Bikin Gemuk, Fakta atau Mitos?

"Kami sangat senang bisa berkolaborasi dengan Alt Perfumery dalam membawa pengalaman thai milk tea yang atraktif kepada konsumen kami. Kesamaan visi inilah yang membuat kita berkolaborasi meluncurkan limited edition untuk para konsumen. thai milk tea dari ICHITAN Indonesia akan memberikan kenikmatan yang menenangkan di setiap teguknya. Sementara aroma Moroccan Sunset dari Alt Perfumery akan memberikan sentuhan thai milk tea asal Thailand yang manis kepada harian Anda," ujar Marketing Director Ichitan Indonesia, Duangkamon, dalam rilis yang diterima.

Perwakilan Alt Perfumery, Edwin Yahya mengungkapkan, bahwa tren thai milk tea yang terus meningkat popularitasnya dan daya tarik aroma Moroccan Sunset telah mendorong terwujudnya kolaborasi ini. “Produk kolaborasi ini, yang telah mendapat respons positif dari para pengunjung Oh Beauty Festival 2023, akan tersedia melalui e-commerce Alt Perfumery pada 30 Oktober 2023,” jelas Edwin Yahya. (RO/S-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Denny parsaulian

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat