visitaaponce.com

Oberman Merilis Koleksi Bertema Travel Essential

Oberman Merilis Koleksi Bertema Travel Essential
Ayla Dimitri dan Andy Yanata saat acara Launching Party Obermain Travel Essentials.(Ist)

Obermain mengeluarkan koleksi terbarunya dengan tema Travel Essential. Koleksi ini mengeluarkan berbagai pilihan boots dengan beberapa pilihan warna dan style yang cocok banget untuk digunakan di musim liburan akhir tahun ini maupun digunakan untuk sehari-hari.

Menggunakan material genuine leather kualitas terbaik, koleksi boots dari Obermain Travel Essential mampu menggabungkan fungsi, material, dan desain modern yang nyamand dan bergaya untuk digunakan saat liburan.

Peluncuran koleksi terbaru ini dimeriahkan dengan Launching Party Obermain Travel Essentials: Booth Collection, yang diadakan pada pekan lalu di Sogo Summarecon Mall Kelapa Gading. Acara ini dimeriahkan dengan Ayla Dimitri dan Andy Yanata. Launching Party ini berlangsung sangat menarik. Pengunjung terlihat menikmati kegiatan yang berlangsung seperti; Trunk Show, Music Performance, Talk Show, Travel Wishlist Board, dan Personalized Initials.

Dalam kesempatan kali ini, Ayla Dimitri dan Andy Yanata juga membeberkan rahasia outfit mereka saat liburan. "Saya juga ingin berbagi tips liburan yang menyenangkan, yang pasti persiapannya harus benar, kita juga perlu tahu hotel dan transportasi di tempat tujuan seperti apa, ada kendala bahasa atau tidak, kemudian juga jadwal. Cek ulang apa yang boleh dilakukan atau tidak jika itu datang ke sebuah negara," kata Ayla.

Yang harus dihindari adalah jebakan turis. "Jangan sampai kita datang ke sebuah tempat yang angka kriminalitasnya tinggi meskipun sepertinya ramai, hal yang lain jangan membawa uang tunai terlalu banyak," tutup Ayla. (B-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Retno Hemawati

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat